5 Hotel Unik dan Mewah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Hotel Unik dan Mewah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

5 Hotel Unik dan Mewah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

KEPONEWS.COM - 5 Hotel Unik dan Mewah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Kasur empuk, kamar mandi mewah atau balkon yang menyajikan pemandangan indah, menjadi hal utama yang ditawarkan oleh pihak hotel kepada tamunya. Memang, sejatinya sebuah hotel berfungsi sebagai tempat...

Kasur empuk, kamar mandi mewah atau balkon yang menyajikan pemandangan indah, menjadi hal utama yang ditawarkan oleh pihak hotel kepada tamunya. Memang, sejatinya sebuah hotel berfungsi sebagai tempat untuk melepas lelah.

Oleh karena itu, banyak hotel yang menunjukkan beragam pengalaman menginap yang menyenangkan. Mulai dari kamar yang luas dan mewah, kasur nyaman hingga sarapan yang lezat.

Tidak hanya itu, beberapa hotel berikut menunjukkan tema unik sehingga membuat liburan semakin tidak terlupakan. Berikut ini lima hotel unik di dunia, dilansir dari laman Elist10.

5. The Oberoi, India

Berdiri di sepanjang tepi Danau Pochola, The Oberoi Udaivilas ialah jenis hotel mewah yang menangkap semua romansa dan kemegahan dari era kerajaan. Hotel ini menyuguhkan warisan yang kaya dari wilayah Mewar di Rajasthan dengan halamannya yang megah, air mancur yang lembut, kolam renang serta taman hijau.

4. Jade Mountain, St. Lucia

Nick Troubetzkoy, arsitek sekaligus pemilik hotel, telah memberikan pengalaman paling memukau di Karibia, dengan memperluas filosofi bangunannya yang selaras dengan alam Karibia dalam penciptaan hotel Jade Mountain.

Dari desain arsitektur yang berani, jembatan individu yang mengarah ke tempat perlindungan tak terbatas yang luar biasa dan pilar mencapai ke arah langit, membuat Jade Mountain, St. Lucia benar-benar tempat yang luar biasa untuk menginap semalam atau berhari-hari.

3. Ice Hotel, Swedia

Ice Hotel ini merupakan pameran seni yang menampilkan kehidupan hotel dari es, yang hanya bisa dinikmati selama empat bulan. Setiap tahunnya beberapa seniman, baik yang baru maupun yang berpengalaman, berkumpul bersama di Jukkasj rvi untuk membuat sebuah karya seni dan desain kelas tinggi. Sekaligus melayani keinginan wisatawan yang antusias ingin merasakan bagaimana rasanya tinggal di dalam bongkahan es yang dirancang secara besar-besaran.

2. Nhow Berlin, Jerman

Nhow Berlin merupakan salah satu hotel paling unik di dunia yang didedikasikan bagi para pecinta musik. Tidak heran bila Nhow juga disebut Music and Lifestyle Hotel Berlin. Nhow ialah singkatan dari generasi baru Hotel.

Tidak konvensional, kehidupan-afirmatif, dan bergerak terus-menerus ialah beberapa ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan Nhow Berlin. Hotel ini ialah contoh dari era baru hotel dan industri yang dianggap sebagai pergeseran, yang menyenangkan dalam budaya yang bertahan di dunia.

1. Viceroy Hotel, Bali Indonesia

Viceroy Hotel yang terletak di Ubud Bali ini merupakan salah satu hotel yang menakjubkan di dunia. Ini tidak lain karena hotel bintang lima ini berdiri di "Lembah Para Raja Bali" (nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi bangsawan Bali yang tinggal di desa-desa terdekat).

Dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga Australia, yang memahami kebutuhan tamu internasional, resor vila mewah ini telah dikenal oleh pelancong internasional, sebagai salah satu hotel mewah tropis, romantis, dan memanjakan terbaik di dunia. Viceroy Bali ini memberikan sepenuhnya privasi dengan kenyamanan dan kebahagiaan yang menjadikannya nomor satu di daftar hotel paling unik di dunia.

Comments