5 Hits Bola: Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Hits Bola: Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal

5 Hits Bola: Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal

KEPONEWS.COM - 5 Hits Bola: Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal Mantan kapten Manchester United yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Roy Keane menilai Manchester City berani melepas Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal karena mereka tak menganggap...

Mantan kapten Manchester United yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Roy Keane menilai Manchester City berani melepas Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal karena mereka tak menganggap The Gunners sebagai 'ancaman' di Liga Inggris 2022/2023.

Sementara Jacksen F Tiago gagal membawa Persis Solo meraih hasil memuaskan di awal pekan Liga 1 2022/23. Melakoni dua laga, Laskar Sambernyawa belum juga meraih kemenangan.

Berikut lima informasi sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara, sepanjang Senin (1/8/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Lepas Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Anggap Remeh Arsenal

Jakmania Ikut Patungan Bayar Denda Persija ke Komdis PSSI

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. [JUSTIN TALLIS / AFP]Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Mantan kapten Manchester United yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Roy Keane menilai Manchester City berani melepas Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal karena mereka tak menganggap The Gunners sebagai 'ancaman' alias pesaing yang serius di Liga Inggris 2022/2023.

Seperti diketahui, Jesus dijual Manchester City ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini dengan harga 45 juta pounds.

Baca selengkapnya

2. 3 Alasan Persis Solo Harus Segera Ganti Pelatih

Pesepak bola Persija Jakarta Hansamu Yama (kanan) menghalangi pergerakan pesepak bola Persis Solo Samsul Arif (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj]Pesepak bola Persija Jakarta Hansamu Yama (kanan) menghalangi pergerakan pesepak bola Persis Solo Samsul Arif (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj]

Jacksen F Tiago gagal membawa Persis Solo meraih hasil memuaskan di awal pekan Liga 1 2022/23. Melakoni dua laga, Laskar Sambernyawa belum juga meraih kemenangan.

Penyebab Peluang Manchester City Boyong Marc Cucurella Sudah Tertutup

Pada laga di pekan pertama melawan Dewa United, Persis harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3. Padahal mereka bermain di sangkar.

Baca selengkapnya

3. Tak Ada Chant Hinaan dan Rasis, Kapten Bhayangkara FC Angkat Topi buat Suporter Persik

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. (dok. Bhayangkara FC)Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. (dok. Bhayangkara FC)

Bek senior sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat para suporter Pesik Kediri. Ia bahkan angkat topi lantaran suporter lawan tidak mengeluarkan yel-yel hinaan hingga rasis kepada timnya.

Bhayangkara FC bertamu ke markas Persik dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawija, Kediri, Minggu (31/7/2022). Adapun laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Baca selengkapnya

4. 11 Pemain Diprediksi Tinggalkan Barcelona di Musim Panas Tahun Ini

Pelatih Barcelona Xavi (kanan) berbicara dengan Gerard Pique saat pertandingan Liga Spanyol lawan Espanyol di Camp Nou pada 21 November 2021. ANTARA/AFP/PAU BARRENAPelatih Barcelona Xavi (kanan) berbicara dengan Gerard Pique saat laga Liga Spanyol lawan Espanyol di Camp Nou pada 21 November 2021. ANTARA/AFP/PAU BARRENA

Barcelona telah membuat 12 pergerakan di musim panas ini, perihal pemain yang masuk dan yang keluar. Namun pergerakan tersebut dirasa masih belum cukup.

Dilaporkan Football Espana, Senin (1/8/2022), Barcelona kemungkinan masih akan melepas 11 pemain.

Baca selengkapnya

5. PSSI Ambil Sikap, Tentukan Bertahan atau Keluar dari AFF Pekan Depan

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pernyataan kepada pewarta usai laga Grup A Piala AFF U-16 2022 Indonesia melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/7/2022). [Dok.Antara]Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pernyataan kepada pewarta usai laga Grup A Piala AFF U-16 2022 Indonesia melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/7/2022). [Dok.Antara]

PSSI segera ambil sikap apakah bertahan atau keluar dari Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF). Keputusan itu akan ditentukan pada pekan depan.

Sebelumnya PSSI telah melayangkan surat protes terhadap AFF menyoal laga Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19 yang diduga main mata. Surat itu sudah mendapatkan respons.

Baca selengkapnya

Comments