5 Hits Bola: Febri Hariyadi Pamer Lengan Berotot, Banjir Komentar Kaum Hawa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Hits Bola: Febri Hariyadi Pamer Lengan Berotot, Banjir Komentar Kaum Hawa

5 Hits Bola: Febri Hariyadi Pamer Lengan Berotot, Banjir Komentar Kaum Hawa

KEPONEWS.COM - 5 Hits Bola: Febri Hariyadi Pamer Lengan Berotot, Banjir Komentar Kaum Hawa Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, tampaknya rajin berlatih penguatan otot selama pandemi virus corona. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (21/10/2020), lengannya ta...

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, tampaknya rajin berlatih penguatan otot selama pandemi virus corona. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (21/10/2020), lengannya tampak kekar berotot.

Ada ketegangan di ruang ganti Real Madrid menyusul kekalahan Los Blancos dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (21/10/2020). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam laga itu Madrid tumbang dengan skor 2-3.

Berikut lima isu sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara, sepanjang Kamis (22/10/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Febri Hariyadi Pamer Lengan Kekar Berotot, Banjir Komentar Kaum Hawa

Bengal, Alasan Manajer Manchester United Tak Bawa Greenwood ke Markas PSG

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (18/8/2020). [dok. Persib]Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (18/8/2020). [dok. Persib]

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, tampaknya rajin berlatih penguatan otot selama pandemi virus corona (COVID-19). Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (21/10/2020), lengannya tampak kekar berotot.

Apalagi dalam unggahan tersebut, Febri Haryadi yang mengenakan jersey latihan Persib warna biru melipat lengannya hingga atas. Sehingga otot serta urat-urat tangannya terlihat dengan jelas.

Baca selengkapnya

2. Real Madrid Tumbang, Presiden Klub Sambangi Zidane dengan Wajah Merah Padam

Presiden klub Real Madrid Florentino Perez. [AFP]Presiden klub Real Madrid Florentino Perez. [AFP]

Ada ketegangan di ruang ganti Real Madrid menyusul kekalahan Los Blancos dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (21/10/2020). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam laga itu Madrid tumbang dengan skor 2-3.

10 Hari Jalani Karantina, Cristiano Ronaldo Belum Bebas dari COVID-19

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Madrid secara beruntun. Sebelumnya pada Minggu (18/10/2020), Madrid kalah tipis 0-1 dari tim promosi, Cadiz, di ajang La Liga.

Baca selengkapnya

3. Luis Milla Bicara Peluang Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20

Pelatih asal Spanyol Luis Milla (kanan) memberikan keterangan usai bertemu dengan PSSI di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Milla diundang PSSI ke Manila untuk memaparkan program-programnya sebagai salah satu calon pelatih tim nasional Indonesia. (Michael Siahaan)Pelatih asal Spanyol Luis Milla (kanan) memberikan keterangan usai bertemu dengan PSSI di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Milla diundang PSSI ke Manila untuk memaparkan program-programnya sebagai salah satu calon pelatih tim nasional Indonesia. (Michael Siahaan)

Luis Milla angkat bicara soal peluang Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu yakin Timnas U-19 akan tampil bagus di kejuaraan tersebut.

Nama Luis Milla tidak asing bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia saat berlaga di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Baca selengkapnya

4. Tampil Apik Lawan Porto, Pep Guardiola Rayu Pemain Ini Perpanjang Kontrak

Manajer Arsenal Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris. Alex Livesey / POOL / AFPManajer Arsenal Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris. Alex Livesey / POOL / AFP

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Eric Garcia bersedia memperpanjang kontrak. Hal ini diungkap oleh pelatih asal Spanyol itu setelah bek 19 tahun itu tampil mengesankan saat The Citizens menang 3-1 atas FC Porto di Liga Champions, Rabu (21/10/2020).

Pemain internasional Spanyol Garcia berada di tahun terakhir kontraknya di City dan dikaitkan dengan rencana kepindahan ke klub masa kecilnya yaitu Barcelona, tetapi Guardiola ingin mempertahankannya di Manchester.

Baca selengkapnya

5. Heboh, Cristiano Ronaldo Ucapkan Insya Allah saat Live Instagram

Cristiano Ronaldo saat menonton timnas Portugal latihan di balkon Hotel kamp pelatihan timnas Portugal, Lisabon, Portugal, 13 Oktober 2020. [Diogo PINTO / Federasi Sepak Bola Portugis (FPF) / AFP]Cristiano Ronaldo saat menonton timnas Portugal latihan di balkon Hotel kamp pelatihan timnas Portugal, Lisabon, Portugal, 13 Oktober 2020. [Diogo PINTO / Federasi Sepak Bola Portugis (FPF) / AFP]

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di sosmed setelah mengucapkan kata yang biasa diungkapkan oleh seorang muslim, adalah Insya Allah.

Ucapan Insya Allah itu diketahui baru-baru ini saat Ronaldo menjawab pertanyaan warganet dalam live Instagram. Ronaldo mendapatkan pertanyaan apakah juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bisa mengalahkan Justin Gaethje.

Baca selengkapnya

Comments