5 Hewan Aneh Hasil Persilangan

Unik

Ragam / Unik

5 Hewan Aneh Hasil Persilangan

5 Hewan Aneh Hasil Persilangan

KEPONEWS.COM - 5 Hewan Aneh Hasil Persilangan Perkembangbiakan hewan memang seringkali dilakukan dengan persilangan. Hasil persilangan - persilangan tersebut pun mendapatkan hasil dengan bentuk yang berbeda, bahkan bentuknya bisa dibilang aneh. N...


Perkembangbiakan hewan memang seringkali dilakukan dengan persilangan. Hasil persilangan - persilangan tersebut pun mendapatkan hasil dengan bentuk yang berbeda, bahkan bentuknya bisa dibilang aneh. Nah, berikut ini ada beberapa hewan aneh hasil persilangan. Mirip apa ? Yuk, simak yang satu ini

1.Grizzly Polar = Polar Bear + Brown Bear

Coba lihat beruang yang satu ini. Bentuknya aneh bukan ? tidak mirip beruang yang biasanya ya ? Nah, ini merupakan salah satu beruang hasil persilangan langka yang telah terjadi baik di penangkaran dan di alam liar.

2.Beefalo = Buffalo + Cow

Gambar yang ini juga terlihat aneh bukan ? yang ini merupakan salah satu hewan persilangan dari sapi dan kerbau dengan gen sapi mendominasi yang menjadikan sapi ini berbentuk raksasa.

3.Zebroid = Zebra + Equine Kuda

Liat zebra yang satu ini indah ya perpaduan warnanya. Yang ini merupakan hewan persilangan antara zebra dan jenis kuda lain , sehingga menghasilkan perpaduan warna yang indah.

4.Savannah = Serval + Domestic Cat

Ini merupakan kucing savanah, dan juga merupakan hewan aneh. Kucing ini merupakan kucing hasil persilangan kucing kampung dengan kucing Afrika.

5.Liger = Lion + Tiger

Hewan aneh hasil persilangan yang satu ini merupakan salah satu hewan Panthera leo (singa jantan), dan Panthera tigris (harimau cw) yang disilangkan notasi ilmiah sebagai Panthera tigris Panthera leo . Singa ini merupakan singa raksasa yang juga merupakan kucing terbesar di dunia.

Itulah beberapa hewan aneh hasil persilangan yang pernah ada di dunia.

Comments