5 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dikuasai

Games

Updates / Games

5 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dikuasai

5 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dikuasai

KEPONEWS.COM - 5 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dikuasai Balmond. (Moonton) Cari Hero Mobile Legends untuk pemula, kamu di tempat yang tepat. Karena berikut ini ada beberapa rekomendasi hero yang bisa jadi perimbangan. Mobile Legends masih menjadi game pali...

Balmond. (Moonton)

Cari Hero Mobile Legends untuk pemula, kamu di tempat yang tepat. Karena berikut ini ada beberapa rekomendasi hero yang bisa jadi perimbangan.

Mobile Legends masih menjadi game paling populer saat ini. Kepopulerannya ini bisa dilihat dari banyaknya pemain baru. Game besutan Moonton ini menjadi begitu populer semenjak resmi masuk ke Indonesia beberapa tahun yang lalu. Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA 5v5 terbaik yang ada di platform mobile.

Sama seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends menuntut pemain untuk bisa menghancurkan markas musuh, namun sembari mempertahankan markas sendiri. Yang menjadi daya tarik lainnya ialah macam-macam hero yang bisa digunakan game ini. Mobile Legends (ML) mempunyai lebih dari 100 koleksi hero yang bisa dipilih oleh pemain.

Jikalau pemain ingin cepat naik peringkat (rank), pemain harus mempunyai pemahaman menyeluruh wacana hero paling dasar. Dengan banyaknya hero yang tersedia, pemain pemula mungkin galau untuk memilih hero mana yang paling mudah dipelajari dan dipahami.

Jangan khawatir, berikut rekomendasi Hero Mobile Legends untuk pemula yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Layla - Marksman

Layla Mobile Legends. (HiTekno)Layla Mobile Legends. (Moonton)

Hero Mobile Legends untuk pemula ini memang sering sekali menjadi pilihan banyak orang. Tak hanya para pemula saja, Layla yang dijuluki sebagai Queen of Marksman ini ternyata juga sering menjadi pilihan para pro player.

Hero Mobile Legends untuk pemula yang berwujud perempuan dengan pistol meriam ini bisa dibilang sangat cocok bagi para pemula. Semua skill yang Layla miliki tidak terlalu rumit untuk digunakan dan mudah untuk dipahami. Bahkan skill pasif yang Layla miliki bisa berguna juga untuk menambah jarak tembakan terhadap musuh yang dihadapi.

2. Zilong - Fighter

Zilong Mobile Legends. Zilong Mobile Legends.

Zilong merupakan salah satu hero lawas bertipe Fighter yang sering menjadi andalan para player baru. Setiap skill yang dimiliki oleh Zilong terbilang mudah digunakan, namun memberikan damage yang menyakitkan untuk para musuh.

Skill ultimate yang hero ini miliki juga bisa digunakan untuk menyerang atau melarikan diri dari lawan yang tangguh. Selain itu, skill pasif Zilong juga dapat memudahkan dan mempercepat proses penghancuran tower lawan.

3. Eudora - Mage

Eudora Mobile Legends. Eudora Mobile Legends.

Hero Mobile Legends untuk pemula yang terkenal dengan elemen petir ini juga terbilang mudah digunakan. Selain combo skillnya yang mudah, skill pasif dari Eudora sendiri bisa menambah magic damage dan juga bisa melakukan instant kill ke hero musuh, terutama yang mempunyai darah yang tipis.

Eudora juga dikenal dengan kecepatan serangan yang luar biasa dan skill ultimatenya yang mematikan. Oleh karena itu, dirinya sering dijadikan andalan sebagai pembunuh utama dalam sebuah match.

4. Balmond - Fighter

Balmond. (Moonton)Balmond. (Moonton)

Hero Fighter yang satu ini juga sering digunakan oleh para pemula. Selain karena peran utamanya sebagai Fighter, Balmond juga bisa digunakan sebagai Tank yang tangkas. Setiap skill yang dimiliki juga sangat mudah dikuasai dan mempunyai damage yang tak main-main.

Skill pasif yang Balmond miliki bisa membuat dirinya bertahan lama di masing-masing lane. Selain itu, skill dua dan ultimate yang ada pada hero ini juga mempunyai damage yang sangat tinggi.

5. Miya - Marksman

Miya Mobile Legends. Miya Mobile Legends.

Hero Mobile Legends untuk pemula bertipe Marksman yang sering menjadi pilihan para player Mobile Legends: Bang Bang. Hero Mobile Legends untuk pemula tersebut ialah Miya yang digambarkan sebagai seorang elf dengan panah di tangannya. Selain mudah digunakan, damage yang dihasilkan oleh Miya juga tidak bisa diremehkan.

Apalagi skill pasif Miya bisa menambah attack speed dan juga memberikan efek double damage. Skill ultimate pada hero ini juga mempunyai efek purify yang dapat melepaskan efek crowd control dari musuh dan bisa digunakan untuk menyerang atau melarikan diri.

Itulah 5 rekomendasi Hero Mobile Legends untuk pemula yang bisa kamu gunakan agar skillmu terasah, tertarik menggunakannya?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments