5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah, Kebanyakan Marksman

Games

Updates / Games

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah, Kebanyakan Marksman

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah, Kebanyakan Marksman

KEPONEWS.COM - 5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kalah, Kebanyakan Marksman Ketahui siapa saja hero Mobile Legends paling sering kalah dalam permainan? Tentunya bisa jadi acuan kamu kalau harus menghindari pemakaiannya. Terlebih bagi para pemul...

Ketahui siapa saja hero Mobile Legends paling sering kalah dalam permainan? Tentunya bisa jadi acuan kamu kalau harus menghindari pemakaiannya.

Terlebih bagi para pemula, hero Mobile Legends paling sering kalah ini menandakan kalau posisinya sedang tidak meta. Alias tidak OP dalam permainan.

Bisa juga menandakan kalau hero Mobile Legends paling sering kalah ini banyak digunakan mereka yang tidak jago. Sehingga win rate yang dimiliki sangat rendah.

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Kena Banned, Jangan sampai Lepas

Data statistik win rate hero Mobile Legends seperti ini bisa didapatkan langsung dari situs resmi yang disediakan Moonton.

Dirangkum tim, berikut ini ada lima hero Mobile Legends paling sering kalah yang sebaiknya berhati-hati memakainya.

1. Esmeralda

5 Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan, Selalu Jadi Andalan

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Termasuk hero mage yang cukup banyak digunakan, terlebih karena efek skill yang tinggi. Juga mempunyai ketahanan yang cukup baik dari serangan.

Sayangnya win rate Esmeralda terendah dari hero Mobile Legends lainnya. Adalah 42,98 persen, atau dengan kata lain banyak yang kalah memakainya.

2. Natan

4 Alasan Estes Jadi Hero Mobile Legends Paling Dibenci saat Ini

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Meski marksman sedang naik daun, namun ternyata malah jadi kurang mengenakkan bagi Natan. Karena ia cuma mempunyai win rate 43,12 persen saja.

Hero Mobile Legends ini memang tidak sepopuler marksman lainnya. Terlebih karena damage yang dihasilkan kalah dari lainnya.

3. Layla

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Menang selama M4 World Championship

Layla Mobile Legends . (fandom)Layla Mobile Legends . (fandom)

Salah satu hero marksman yang populer karena punya damage sakit semenjak early game, Layla ternyata sering terperosok dalam kekalahan.

Win rate Layla sebesar 43,48 persen, sedikit lebih baik dari Natan dan Esmeralda. Tidak lain karena Layla ini tergolong hero yang rentan kena serangan.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lagi-lagi hero marksman, Lesley sebenarnya punya serangan yang cukup. Namun sangat kerupuk bila tidak bisa menghindari serangan lawan.

Win rate Lesley sendiri sebesar 44,94 persen. Mengingat hero Mobile Legends ini punya ketenaran hampir setinggi Layla.

5. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Bisa jadi Paquito ialah hero fighter terkuat dan terbaik pesaing Dyrroth. Karena punya damage besar dan mematikan saat 1 lawan 1.

Namun sulit untuk menggunakannya, terutama mengarahkan serangan sakitnya. Karenanya win rate Paquito cuma 45,36 persen.

Itulah lima hero Mobile Legends paling sering kalah yang sebaiknya berhati-hati memakainya. Karena jikalau tidak benar-benar jago, win rate hero ini makin turun.

Comments