5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Ranking Mode, Bisa Jadi Andalan

Games

Updates / Games

5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Ranking Mode, Bisa Jadi Andalan

5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Ranking Mode, Bisa Jadi Andalan

KEPONEWS.COM - 5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Ranking Mode, Bisa Jadi Andalan Lima hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode ini bisa kamu andalkan, namun bisa juga jadi bantu sandungan kalau digunakan lawan. Cek rekomendasi hero Mobile Legends apa saja ini? Sebagai...

Lima hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode ini bisa kamu andalkan, namun bisa juga jadi bantu sandungan kalau digunakan lawan. Cek rekomendasi hero Mobile Legends apa saja ini?

Sebagai diketahui, ada banyak hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam game. Masing-masing punya keunikannya sendiri, termasuk skill dan bagaimana taktik penggunaannya.

- 10 Rekomendasi Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tinggi, Jadi Andalan untuk Menang - 20 Hero Mobile Legends Paling Populer, Kabar Gembira untuk Pengguna Lesley - 5 Hero Mobile Legends Counter Gusion, Manfaatkan dengan Baik - 5 Hero Mobile Legends Terlemah, Mending Pakai yang Lain Saja

Beberapa di antaranya merupakan hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode.

Umumnya, hero paling berbahaya di Mobile Legends ini cocok untuk digunakan saat Ranking Mode karena hero Mobile Legends ini sering ditakuti oleh musuh.

Dirangkum dari Suara, berikut ini lima rekomendasi hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode:

1. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Brody merupakan hero bertipe marksman di Mobile Legends yang selalu masuk dalam daftar hero paling berbahaya semenjak dirilis. Dengan tingkat bahaya sebesar 86,8 persen, ia berada di urutan teratas daftar hero yang wajib diwaspadai.

Meski mendapatkan banyak nerf damage selama beberapa patch terakhir, output damage Brody masih cukup tinggi. Ini berkat Abyss Corrosion pasif miliknya, yang memungkinkannya menumpuk empat Abyss Marks pada musuh.

Ini meningkatkan damage yang diberikan dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dari setiap stack. Brody juga merupakan hero yang sangat lincah, di mana ia bisa bergerak sambil menembak musuh.

Selain itu, Brody pun bisa memakai Corrosive Strike untuk melumpuhkan musuh dan unggul dalam situasi 1v1. Selain itu, ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control (CC) selama ultimate miliknya digunakan.

Bila bertemu dengan Brody di Ranked Mode, pastikan memilih assassin dengan burst damage tinggi dan skill CC yang terarah, seperti Helcurt, Natalia, dan Selena, atau tank seperti Atlas dan Tigreal.

2. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Hero ke-100 di Mobile Legends ini ternyata merupakan hero yang spesial karena ia menjadi pilihan ketika bermain di Ranked Mode. Benedetta mempunyai tingkat bahaya 77,2 persen di Ranked Mode.

Ia merupakan hero yang serba bisa karena meskipun merupakan seorang assassin, sebagian besar pemain lebih memilih untuk memainkannya di side lane, baik di Gold Lane maupun EXP Lane.

Dengan pengaturan build dan emblem yang tepat, Benedetta memberikan output damage early-game yang tinggi.

Cara terbaik untuk melawan ialah dengan memastikan bahwa tim pemain mempunyai keterampilan CC yang baik. Hero pilihan yang direkomendasikan untuk melawan Benedetta merupakan Ruby, Thamuz, Khaleed, dan Lunox.

3. Natalia

Hero Mobile Legends - Natalia. (fandom)Hero Mobile Legends - Natalia. (fandom)

Salah satu hero Mobile Legends tertua, Natalia, telah mendapatkan banyak penyesuaian dalam game. Ia kini sering digunakan untuk bertanding di Ranked Mode.

Natalia duduk di daftar hero paling berbahaya dengan hazard rate 73,25 persen. Mirip dengan Benedetta, gelar assassin miliknya tidak terlalu berpengaruh karena ia sering dimainkan sebagai tank atau support.

Kemampuan unik Natalia untuk tetap tidak terlihat di seluruh peta dan membungkam musuh ialah alasan mengapa ia berada di dalam daftar hero paling berbahaya di Mobile Legends.

Namun, Natalia tidak kebal dan lemah melawan hero dengan kemampuan skill Area of Effect (AOE) yang besar, seperti milik hero Kaja, Rafaela, Nana, dan Zhask, serta hero yang bisa memberikan map vision dari jarak jauh, seperti Popol dan Kupa, Selena, dan Kagura.

4. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Pada urutan keempat, Esmeralda mempunyai tingkat bahaya 62,5 persen. Peramal menawan ini ditakuti banyak pemain dalam Ranked Mode karena skill Frostmoon Shield, yang memberinya kemampuan untuk secara bertahap mengubah perisai musuh menjadi miliknya.

Ini bersinergi dengan Starmoon Casket pasif miliknya, yang memungkinkan Esmeralda mengubah perisainya menjadi HP.

Untungnya, Esmeralda tidak terlalu sulit untuk dilawan. Dia mempunyai permainan awal yang lemah. Pemain bisa memakai hero seperti Thamuz, Benedetta, Guinevere, dan Yu Zhong untuk melawan Esmeralda.

5. Helcurt

Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Helcurt menempati urutan kelima dengan tingkat bahaya yang relatif lebih rendah, yaitu 38,1 persen. Skill ultimate miliknya yaitu Dark Night Falls dapat membutakan vision tim musuh dari map.

Sangat mudah untuk melakukan kombo dengan keterampilan CC lanjutan dalam pertarungan tim. Helcurt sangat efektif untuk melawan hero musuh yang lincah.

Sementara itu, untuk melawan Helcurt, pemain membutuhkan hero tank yang berspesialisasi dalam melindungi jungler seperti Hylos, Tigreal, dan Jawhead.

Dengan mengetahui hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode, pemain bisa memakai daftar di atas sebagai acuan.

Meski menjadi hero paling berbahaya di Ranked Mode, pemain juga harus melihat faktor lainnya seperti komposisi tim, komposisi tim musuh, dan gaya bermain.

Itulah rekomendasi hero Mobile Legends paling berbahaya di Ranking Mode yang bisa kamu gunakan. Namun hati-hati juga bila lawan memakainya. ( Lintang Siltya Utami)

Comments