5 Hero Midlaner Terbaik di META Mobile Legends Desember 2023, OP Tak Sekadar Damage Besar

Games

Updates / Games

5 Hero Midlaner Terbaik di META Mobile Legends Desember 2023, OP Tak Sekadar Damage Besar

5 Hero Midlaner Terbaik di META Mobile Legends Desember 2023, OP Tak Sekadar Damage Besar

KEPONEWS.COM - 5 Hero Midlaner Terbaik di META Mobile Legends Desember 2023, OP Tak Sekadar Damage Besar Cari hero Mobile Legends terbaik untuk midlaner saat ini? Berdasarkan statistis META Mobile Legends terbaru Desember 2023, ada sejumlah hero Midlaner terbaik saat ini. Hero Midlaner...

Cari hero Mobile Legends terbaik untuk midlaner saat ini? Berdasarkan statistis META Mobile Legends terbaru Desember 2023, ada sejumlah hero Midlaner terbaik saat ini.

Hero Midlaner terbaik tidak hanya OP dalam menghasilkan damage besar ke lawan. Namun juga hero Mobile Legends yang punya utilitas tinggi di lane.

Tidak hanya hero Mage murni yang bisa diandalkan untuk mengisi Midlaner saat ini. Karena META Mobile Legends saat ini cukup unik untuk mengisi lane.

Dari lima hero Midlaner terbaik saat ini, ada tiga hero Mage yang masuk. Sisanya ada hero Support merangkap Mage yang kini jadi hero OP untuk Midlaner.

Siapa saja hero OP saat ini yang bisa diandalkan sebagai Midlaner? Tentu saja hero Mobile Legends yang punya utilitas lebih selain damage sakit.

Berikut ini dirangkum Suara ada lima hero Midlaner terbaik berdasarkan statistik META Mobile Legends Desember 2023.

1. Novaria

Hero Novaria (Aplikasi Mobile Legend/Adela Puspita)Hero Novaria (Software Mobile Legend/Adela Puspita)

Semenjak dikenalkan, Novaria langsung mengubah META Mobile Legends kala itu. Kehandalannya tidak sekadar punya damage sakit kepada lawan.

Novaria juga punya kemampuan untuk membuka map yang lebih baik. Jangan berharap bisa sembunyi di semak-semak dari serangan Novaria.

Sampai saat ini ia masih menjadi hero Mobile Legends yang banyak digemari. Terutama para pengguna hero Mage dengan spesialisasi Burst dan Poke.

2. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Mage murni dengan kemampuan handal di Midlaner, Valentina punya spesialisasi Burst dan Finisher dengan damage sakit.

Mengerikannya, Valentina bisa mengkloning skill musuh. Sehingga membuatnya punya banyak variasi serangan, tergantung siapa yang dikloning.

Dengan kemampuan unik miliknya, Valentina masuk dalam hero Midlaner terbaik menurut META Mobile Legends saat ini.

3. Lylia

Hero Mobile Legends - Lylia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Lylia. [Moonton]

Baru naik belakangan, Lylia kini jadi hero OP yang bisa diandalkan untuk Midlaner. Terlebih karena spesialisasi push miliknya.

Lylia juga dikenal dengan damage sakit yang bisa dihasilkan. Hero Mobile Legends ini pun menjadi pilihan menarik para penggemar hero Mage.

Skill ultimate Lylia selain memberikan buff, juga mendapatkan peningkatan Movement Speed. Sudah serangan sakit, bisa kabur dari balasan lawan.

4. Angela

Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebenarnya Angela merupakan hero Support yang mengisi lane Roamer. Namun di META Mobile Legends saat ini ada yang memakainya untuk Midlaner.

Kenapa bisa? Padahal Angela selama ini dikenal dengan kemampuan heal. Namun ketahui kalau hero OP ini punya skill 2 yang memberikan efek slow dan Crowd Control.

Kalau punya rekan yang tepat, Mid lane cukup aman bila menempatkan Angela di sini. Pastikan digunakan oleh player yang tepat.

5. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Mage merangkap Support, Faramis juga masih saja populer saat ini. Terungkap kalau masih menjadi hero OP yang banyak diandalkan.

Tidak hanya skill ultimate yang Death Immune, Faramis punya skill 2 yang bertipe Burs dan AOE. Tentu saja damage yang dihasilkan jikalau sudah jadi memang sakit.

Dalam META Mobile Legends saat ini, nama Faramis juga masuk ke tier SS di antara hero Midlaner yang memang OP dan jadi andalan.

Itulah lima hero Midlaner terbaik berdasarkan statistis META Mobile Legends Desember 2023. Tentu saja jadi hero OP yang menarik.

Comments