5 Hero Assassin Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai di Ranked Mode, Cek di Sini!

Games

Updates / Games

5 Hero Assassin Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai di Ranked Mode, Cek di Sini!

5 Hero Assassin Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai di Ranked Mode, Cek di Sini!

KEPONEWS.COM - 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai di Ranked Mode, Cek di Sini! Penggunaan hero assassin di meta terbaru game MOBA yang satu ini semakin marak karena harus menyelesaikan game dengan cepat. Siapa saja sih hero assassin Mobile Legends terbaik dan seri...

hero assassin mobile legends terbaik

Penggunaan hero assassin di meta terbaru game MOBA yang satu ini semakin marak karena harus menyelesaikan game dengan cepat. Siapa saja sih hero assassin Mobile Legends terbaik dan sering digunakan di Ranked Mode?

5

Hayabusa

hero assassin mobile legends terbaik

Salah satu hero assassin Mobile Legends terbaik yang satu ini sempat terkenal dan sering dipakai oleh banyak orang sebelum map baru di-update. Hal ini dikarenakan di update map yang paling baru, buff mana regen sudah tidak ada dan digantikan dengan buff role hero.

Hayabusa sebagai assassin kuat untuk melakukan one by one dengan hero lain, bahkan ia bisa menahan dua hero sekaligus ketika teman-temannya melakukan gank di lane lainnya. Ia juga termasuk salah satu hero yang paling susah untuk dibunuh karena kemampuannya untuk berpindah tempat.

Sayangnya, damage yang dihasilkan oleh Hayabusa kini tidak terlalu terasa sakit jikalau sedang melakukan group war. Oleh karena itu, kebanyakan pengguna hero assassin lebih memilih untuk menggunakan hero lainnya.

4

Fanny

hero assassin mobile legends terbaik

Fanny berada di posisi keempat karena tingkat difficulty bagi para penggunanya sangat tinggi. Perlu latihan yang sangat banyak serta penguasaan map yang sangat baik untuk dapat memainkan hero assassin Mobile Legends yang satu ini dengan baik.

Selain memiliki damage yang tinggi, Fanny juga sangat susah untuk dibunuh karena kemampuannya untuk berpindah tempat menggunakan tali-talinya yang sangat cepat. Ia juga termasuk salah satu hero yang paling sering di-banned dalam Ranked Mode para pemain profesional.

3

Zilong

hero assassin mobile legends terbaik

Zilong merupakan salah satu hero assassin yang sangat berguna untuk melakukan push tower lawan karena ia memiliki speed attack dan movement speed yang sangat tinggi. Apalagi di update 1.2.20 ini, tingkat bonus movement speed-nya yang pada awalnya hanya 30% ditingkatkan menjadi 30%/35%/40% di setiap levelnya.

Sayangnya Zilong tidak dapat membantu banyak ketika melakukan group war pada awal-awal game karena ia membutuhkan waktu yang lama supaya damage yang dihasilkannya terasa sakit.

2

Karina

hero assassin mobile legends terbaik

Karina masih menjadi hero assassin Mobile Legends terbaik karena magic damage yang dihasilkannya sangat besar. Ia juga memiliki kemampuan untuk immune terhadap basic attack serta menambah movement speed-nya sebesar 35%.

Keunggulan Karina yang lainnya ialah ultimate skill-nya dapat langsung digunakan (tidak perlu menunggu cooldown) apabila ia berhasil membunuh lawannya. Sementara jikalau kamu melakukan assist dengan menggunakan hero ini, waktu cooldown-nya akan berkurang sebanyak 80%.

1

Saber

hero assassin mobile legends terbaik

Saber masih merupakan hero assassin Mobile Legends terbaik dalam Ranked Mode karena selain ia tidak terlalu susah untuk digunakan, ia sangat bermanfaat untuk melakukan gank terhadap lawan.

Skill pertama yang dimilikinya sangat berguna untuk mencicil darah lawan dan skill keduanya dapat digunakan baik untuk mengejar lawan maupun melarikan diri dari lawan. Selain itu, ultimate skill yang dimiliki oleh Saber dapat mengangkat lawan ke udara sehingga lawan tidak dapat kabur. Biasanya, Saber membantu hero yang berada di mid lane untuk membunuh lawan mereka.

Bagaimana menurut kalian wacana kelima hero assassin Mobile Legends di atas? Apakah kalian juga pengguna hero assassin? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


Comments

loading...