5 Harga fashion item Jan Ethes cucu Jokowi, pakai brand ternama

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Harga fashion item Jan Ethes cucu Jokowi, pakai brand ternama

5 Harga fashion item Jan Ethes cucu Jokowi, pakai brand ternama

KEPONEWS.COM - 5 Harga fashion item Jan Ethes cucu Jokowi, pakai brand ternama Siapa yang tidak mengenal bocah menggemaskan Jan Ethes? Ya, semenjak awal kelahirannya, cucu pertama Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo ini sudah mencuri perhatian publik. Ethes merupakan anak semat...

Siapa yang tidak mengenal bocah menggemaskan Jan Ethes? Ya, semenjak awal kelahirannya, cucu pertama Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo ini sudah mencuri perhatian publik. Ethes merupakan anak semata pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang lahir pada 10 Maret 2016.

Banyak masyarakat menyangka Jan Ethes merupakan nama yang diambil dari bahasa asing. Namun pada kenyataannya, Gibran mengaku nama putra semata wayangnya itu diambil dari bahasa Jawa yang berarti anak yang sangat cekatan.

Parasnya yang ganteng dan tingkahnya yang menggemaskan tentu saja membuat cucu orang nomor satu di Indonesia ini jadi idola baru. Selain itu, Ethes juga dikenal anak yang stylish dalam urusan penampilan. Meski baru berusia 2 tahun, gaya OOTD-nya yang kece selalu menjadi sorotan.

Rupanya, semenjak kecil Ethes sendiri memang sudah sering mengenakan busana branded. Kira-kira berapa saja ya harganya? Daripada penasaran, berikut 5 harga fashion item Jan Ethes, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (1/2).

1. Kemeja Burberry Baby Boys Trauls Check yang dikenakan Ethes ini dibanderol Rp 1,6 juta.

fashion item ethes © 2019

foto: Instagram/@fashion_anak.selebriti

2. Masih dalam model baju dan merek yang sama dari brand high end Inggris, kemeja kotak-kotak cokelat lengan pendek ini Rp 1,8 juta.

fashion item ethes © 2019

foto: Instagram/@jokowi

3. Bukan hanya itu, Ethes juga memakai sepatu putih motif bintang dari Gucci. New Ace Embroidered ini seharga Rp 4,8 juta.

fashion item ethes © 2019

foto: Instagram/@ispresiden


4. Temani sang kakek di pembukaan Asian Games 2018, Ethes tampil menggemaskan sweater dari Fendi Kids. Sweater abu-abu tersebut harganya Rp 4,3 juta.

fashion item ethes © 2019

foto: Biro Pers Setpres

5. Beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi dengan sengaja mampir ke pusat perbelanjaan untuk membelikan oleh-oleh untuk cucunya. Salah satunya kaus top trunk stop autumn winter collection navi ini. Harganya hanya Rp 329 ribu.

fashion item ethes © 2019

foto: Twitter/@kangdede78

Recommended By Editor

Comments