5 Hal yang Membuat Cowo Terancam Mandul

Unik

Ragam / Unik

5 Hal yang Membuat Cowo Terancam Mandul

5 Hal yang Membuat Cowo Terancam Mandul

KEPONEWS.COM - 5 Hal yang Membuat Cowo Terancam Mandul Infertilitas (ketidaksuburan) pada cowo merupakan masalah kesehatan yang membutuhkan solusi masalah segera mungkin dan tidak bisa disepelekan. Kamu mungkin tidak menyadari jikalau gaya hidup dan beber...


Infertilitas (ketidaksuburan) pada cowo merupakan masalah kesehatan yang membutuhkan solusi masalah segera mungkin dan tidak bisa disepelekan. Kamu mungkin tidak menyadari jikalau gaya hidup dan beberapa kebiasaan tertentu bisa membuat seorang cowo menderita infertilitas.

Masalah medis, lingkungan dan kesehatan merupakan pemicu dasar infertilitas pada cowo. Bila kamu berpikir bahwa gaya hidup dan kesehatan tidak berdampak pada kesuburan, maka kamu salah.

Seperti pemakaian gadget, laptop yang terlalu panas digunakan dan berada di pangkuan, dapat memicu infertilitas pada seorang cowo. Berikut ini merupakan lima gaya hidup pemicu infertilitas pada cowo, seperti yang dilansir unikgaul.com.

Merokok
Merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan kemandulan pada cowo. Nikotin dan tembakau ialah dua zat yang dapat merusak dan mengurangi jumlah sperma.

5 Penampilan Cewek Seperti ini Dijamin Bikin Cowok Meleleh

Kelebihan Berat badan
Berat badan juga perlu menjadi perhatian utama. Tak hanya berakibat buruk pada kesehatan secara keseluruhan, berat badan berlebih dapat memengaruhi kesuburan juga. Obesitas memicu perubahan hormon yang tidak normal sehingga menyebabkan infertilitas.

Mandi air panas
Mandi air panas memang dapat menenangkan dan santai, namun air panas juga dapat merusak sperma, yang berujung pada kemandulan pada cowo.

Kantungi ponsel
Cowo cenderung menyimpan ponsel di saku celana mereka. Radiasi ponsel mempengaruhi testis dan ini secara bertahap dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan infertilitas.

Bercelana ketat
Celana ketat dapat menjadi terlalu panas di alat kelamin. Dan ini dapat mempengaruhi jumlah sperma yang mengakibatkan infertilitas pada cowo.

Comments