5 Hal yang harus kamu perhatikan saat berbelanja di e-commerce ini

Nasional

News / Nasional

5 Hal yang harus kamu perhatikan saat berbelanja di e-commerce ini

5 Hal yang harus kamu perhatikan saat berbelanja di e-commerce ini

KEPONEWS.COM - 5 Hal yang harus kamu perhatikan saat berbelanja di e-commerce ini Kini yang namanya belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat, khususnya anak muda. Selain mudah, orang nggak perlu repot-repot keluar rumah untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Cukup cari barang...

Kini yang namanya belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat, khususnya anak muda. Selain mudah, orang nggak perlu repot-repot keluar rumah untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Cukup cari barang yang ingin dibeli lewat gawai, tinggal klik. Bayar, beres deh. Selanjutnya tinggal tunggu barang diantar ke rumah. Nggak ribet kan?

Apalagi saat ini banyak e-commerce yang menunjukkan kemudahan berbelanja online, termasuk penawaran yang menggiurkan mulai dari harga murah, ongkos kirim gratis hingga bayar di tempat.

Tren Belanja Online © 2017

Saking banyaknya e-commerce yang memberikan kemudahan, tentu saja sebagai pengguna mesti cerdas memilihnya. Setidaknya, kamu bisa memilih e-commerce yang bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Boleh jadi dari sekian banyak e-commerce, Blibli.com bisa menjadi salah satu rujukan buat kamu berbelanja online dengan aman dan nyaman. Kamu juga mesti memperhatikan 5 hal berikut sebelum berbelanja di Blibli.com. Apa saja ya?

Comments