5 Hadiah yang Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Orang Terkasih

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Hadiah yang Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Orang Terkasih

5 Hadiah yang Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Orang Terkasih

KEPONEWS.COM - 5 Hadiah yang Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Orang Terkasih 1. Jam TanganJam tangan mungkin ialah item hadiah paling umum dan paling sering diberikan. Akan tetapi memberikannya sebagai hadiah ialah ide yang tidak boleh dipertimbangkan. Ya, kita seharusnya tida...

1. Jam Tangan
Jam tangan mungkin ialah item hadiah paling umum dan paling sering diberikan. Akan tetapi memberikannya sebagai hadiah ialah ide yang tidak boleh dipertimbangkan. Ya, kita seharusnya tidak pernah memberikan jam tangan sebagai hadiah. Ada dua keyakinan yang Vastu (keyakinan dalam agama hindu) pegang untuk alasan ini. Pertama, memberikan jam tangan dapat menghentikan kesuksesan dalam kehidupan orang tersebut. Kedua, dengan arloji, keberuntungan dan waktu juga diberikan; karenanya, tidak baik bagi si pemberi hadiah.

2. Baju Berwarna Hitam
Pakaian juga merupakan barang hadiah yang paling sering diberikan. Tapi Vastu mengatakan memberi seseorang pakaian warna hitam dapat memperburuk hubungan. Warna hitam diyakini sebagai simbol energi negatif dan kematian.

3. Sepatu
Sepatu juga ada di dalam daftar barang yang tidak boleh diberikan sebagai hadiah. Ada kepercayaan yang mengatakan memberi hadiah sepatu kepada seseorang dapat menyebabkan putusnya hubungan. Sepatu melambangkan jalan yang dipisahkan, karena itu, sepatu bisa jadi pemisah jalan kehidupan kedua pasangan.

4. Sapu tangan
Saputangan hanya boleh diberikan kepada seseorang ketika dia dalam kondisi kesakitan atau bersedih dan sangat tidak disarankan memberikannya sebagai hadiah kecuali untuk Kamu gunakan sendiri.

5. Pajangan Tertentu
Pajangan diberikan sebagai hadiah, dengan harapan bahwa orang itu akan dapat menyimpannya dan ingat kepada kita. Namun, ada pajangan tertentu yang tidak boleh diberikan sebagai hadiah, seperti gambar atau patung binatang yang kasar, kapal yang bentuknya tenggelam, atau benda tajam seperti pisau.

5 Hadiah yang Sebaiknya Tidak Diberikan kepada Orang Terkasih

Comments