5 Hadiah Valentine Impian Wanita, Simpel Enggak Mahal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Hadiah Valentine Impian Wanita, Simpel Enggak Mahal

5 Hadiah Valentine Impian Wanita, Simpel Enggak Mahal

KEPONEWS.COM - 5 Hadiah Valentine Impian Wanita, Simpel Enggak Mahal Sebagian orang di dunia akan merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari mendatang. Dan Valentine biasanya identik dengan warna cinta seperti merah atau pink. Selain itu,...
Loading...

Sebagian orang di dunia akan merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari mendatang. Dan Valentine biasanya identik dengan warna cinta seperti merah atau pink.

Selain itu, saat Valentine biasanya ada tradisi memberikan hadiah kepada orang tersayang. Beberapa hadiah yang kerap diberikan, di antaranya buket bunga, cokelat, boneka hingga barang mahal lainnya.

Dikutip dari World of Buzz, beberapa wanita mengungkapkan hadiah yang diinginkan dari pasangannya saat Hari Valentine tiba. Beberapa hadiah tersebut ternyata simpel dan enggak mahal. Berikut ini lima di antaranya:

1. Buket bunga

Ilustrasi bunga

Beberapa orang mengatakan, membeli bunga atau buket bunga untuk pasangan di hari spesial dianggap buang-buang uang. Namun, perlu diketahui bahwa jauh di lubuk hati, kebanyakan wanita menyukai bunga dan memberikannya pada saat Valentine akan membuat hati mereka tersentuh.

2. Terbuka mengenai status

Tak semua wanita menyukai hadiah mahal seperti cincin berlian, tapi jikalau diberikan, tentu saja tak akan menolaknya. Namun, wanita ingin sesuatu yang ingin bisa ditunjukkan kepada dunia, adalah hubungan manis bersama dengan pasangannya atau mengenakan barang couple. Dengan memberitahu status hubungan mereka, itu bisa memastikan kepada semua orang bahwa pria itu hanya miliknya.

3. Dimengerti

image_title

Polisi Syariat Awasi Kafe dan Hotel Jelang Hari Valentine

image_title

5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo

image_title

Lupakan Cokelat, 11 Masakan Tradisional Ini Bisa Jadi Menu Valentine

Kadang wanita merasa bahwa pasangan mereka tidak berusaha cukup untuk mengerti dirinya. Misalnya, saat membeli produk kosmetik atau barang fesyen, wanita ingin ditemani kekasihnya namun mereka justru menolaknya. Padahal dengan menemaninya dan mengerti dirinya, itu bisa membuat bahagia pasangan Kamu.

4. Liburan romantis

Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan Kamu. Ada baiknya meluangkan waktu bersama pasangan untuk melakukan liburan romantis berdua. Liburan bersama akan bermanfaat bagi kalian berdua lantaran bisa membuat Kamu menjadi rileks dan hubungan lebih intim.

Ilustrasi liburan romantis

5. Catatan manis tulisan tangan

Memberikan hadiah barang merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan kemurahan hati seorang pria terhadap kekasihnya. Namun tak ada hadiah yang lengkap tanpa catatan manis dengan tulisan tangan.

Caranya mudah, ambil saja selembar kertas dan tuangkan perasaan Kamu di atasnya. Kamu bisa menulis wacana perasaan Kamu, momen pertama kali bertemu dengannya atau jatuh cinta dengannya. Kamu juga bisa menulis wacana sifat-sifat kekasih yang Kamu sukai atau perihal masa depan Kamu berdua. Kamu tidak perlu lama melakukannya, tapi yakinlah bahwa efeknya akan luar biasa. (ren)

Loading...

Comments