5 Gerakan olahraga ringan ini sebenarnya salah tapi sering dilakukan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Gerakan olahraga ringan ini sebenarnya salah tapi sering dilakukan

5 Gerakan olahraga ringan ini sebenarnya salah tapi sering dilakukan

KEPONEWS.COM - 5 Gerakan olahraga ringan ini sebenarnya salah tapi sering dilakukan Push-up, squat, dan angkat beban merupakan latihan olahraga ringan yang bagus bagi tubuh. Tapi, itu tidak berarti bila kamu melakukannya tidak benar. Dan banyak orang yang terlanjur melakukannya. Untu...

Push-up, squat, dan angkat beban merupakan latihan olahraga ringan yang bagus bagi tubuh. Tapi, itu tidak berarti bila kamu melakukannya tidak benar. Dan banyak orang yang terlanjur melakukannya.

Untuk membantu membenarkan kesalahan itu, Pelatih olahraga asal Australia, Chris Duncan menciptakan beberapa analisis dengan foto-foto ilustrasi. Foto-foto itu dibikin berdampingan sebelah kiri salah dan sebelah kanan benar.

Rekannya sesama pelatih, Spencer Hattendorf setuju, dengan mengatakan kalau kerap melihat orang-orang mendapatkan latihan yang salah baik di dalam maupun di luar kelas.

Nah, berikut 5 gerakan olahraga ringan yang sebenarnya salah menurut Duncan dan Hattendorf dihimpun dari thisisinsider.com, Selasa (19/12). Kamu sering melakukan yang mana?

1. Squat

2. Angkat beban samping

3. Planks

4. Angkat beban depan

5. Push-up

(fen)

Comments