5 Gerakan Ampuh Hilangkan Pegal saat Berkendara

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Gerakan Ampuh Hilangkan Pegal saat Berkendara

5 Gerakan Ampuh Hilangkan Pegal saat Berkendara

KEPONEWS.COM - 5 Gerakan Ampuh Hilangkan Pegal saat Berkendara TERJEBAK di kemacetan ibu kota tentu bisa menjadi hal paling menyebalkan dalam hidup Kamu. Seseorang bisa menghabiskan berjam-jam lamanya dengan duduk di atas kursi mobil yang membuat tubuh menjadi pe...

TERJEBAK di kemacetan ibu kota tentu bisa menjadi hal paling menyebalkan dalam hidup Kamu. Seseorang bisa menghabiskan berjam-jam lamanya dengan duduk di atas kursi mobil yang membuat tubuh menjadi pegal dan terasa tidak nyaman.

Namun Kamu tidak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa gerakan ringan yang dapat dilakukan untuk mengurangi pegal saat terjebak kemacetan lalu lintas. Merangkum dari World of Buzz, Minggu (14/12/2019), lima tips olahraga ringan yang bisa dilakukan saat terjebak kemacetan ibu kota.

Peregangan leher

1.Peregangan leher

Tak bisa dipungkiri mengemudikan mobil dalam waktu yang lama dapat menyebabkan leher terasa pegal. Kamu bisa melakukan tiga gerakan untuk melakukan peregangan untuk menghilangkan ketegangan pada leher.

Menunduk dan mengangkat kepala selama beberapa detik bisa mengurangi ketegangan otot leher. Selain itu Kamu bisa memvariasikan gerakan lain dengan menoleh ke sisi kiri dan tahan selama lima detik, lakukan pula pada sisi bagian kanan.

Gerakan terakhir yang bisa dilakukan ialah memiringkan ke sisi kanan dan tahan selama lima detik, dan lanjutkan ke sisi bagian lainnya.

Selanjutnya

Comments