5 Gaya Yuni Shara saat banjir ini bikin gagal fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Gaya Yuni Shara saat banjir ini bikin gagal fokus

5 Gaya Yuni Shara saat banjir ini bikin gagal fokus

KEPONEWS.COM - 5 Gaya Yuni Shara saat banjir ini bikin gagal fokus Bencana banjir yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi diketahui melanda beberapa wilayah di Jabodetabek. Banjir yang melanda semenjak Selasa (31/12) malam, menyebabkan genangan di sejuml...

Bencana banjir yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi diketahui melanda beberapa wilayah di Jabodetabek. Banjir yang melanda semenjak Selasa (31/12) malam, menyebabkan genangan di sejumlah daerah ibu kota. Tak cuma menggenangi jalan raya, banjir juga masuk ke kediaman warga.

Tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa, beberapa seleb Tanah Air juga ikut merasakan dampaknya. Salah satunya penyanyi Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini mengunggah sebuah foto di laman Instagram-nya pada Rabu (1/1), yang memperlihatkan kondisi rumahnya saat ini. Dalam unggahan tersebut terlihat banjir menggenangi bagian dalam rumahnya.

Sejumlah warganet pun sontak prihatin atas musibah yang dialami Yuni Shara. Namun demikian, warganet malah dibuat salah fokus dengan gaya busana yang dikenakan pelantun "50 Tahun Lagi" ini. Terlihat Yuni Shara mengenakan kaus belang-belang berwarna putih dan biru dongker yang dipadukan dengan celana jeans hotpants.

Karena banjir yang masuk ke kediamannya, wanita 47 tahun itu pun harus mengenakan sepatu boot di dalam rumah. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram. Sejumlah sahabat Yuni Shara ikut bereaksi dengan berkomentar di akun Instagram Yuni Shara. Reaksinya pun beragam, ada yang mengajak kakak Krisdayanti itu bercanda hingga mendoakan yang terbaik di Tahun Baru.

Tak hanya itu, banyak yang justru gagal fokus dengan gaya Yuni Shara saat banjir melanda. Pasalnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini justru tampil stylish dan trendy dengan outfit yang ia kenakan. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan gaya Yuni Shara berikut rangkum dari akun Instagram @yunishara36, Rabu (1/1).

1. Yuni Shara membagikan gayanya saat menyambut tahun baru dengan latar belakang banjir yang menggenangi rumahnya.

Gaya Yuni Shara saat banjir Instagram

2. Namun demikian, warganet justru banyak yang gagal fokus dengan penampilannya saat banjir melanda.

Gaya Yuni Shara saat banjir Instagram

3. Melalui akun Instagram-nya, ia pun tampak tampak memakai boot yang memang digunakan saat hujan.

Gaya Yuni Shara saat banjir Instagram

4. Padu padan outfit ini kemudian banyak dibicarakan warganet. Pasalnya, penampilan wanita 47 tahun ini awet muda bak ABG.

Gaya Yuni Shara saat banjir Instagram

5. Dalam Video yang dibagikan Yuni Shara, air masuk nyaris ke seluruh ruangan rumah. Yuni Shara menggambarkan bagaimana air setinggi 20 -30 cm menggenangi koridor rumah dan ruang keluarga.

Recommended By Editor

Comments