5 Gaya Liburan Arteria Dahlan, Salah Satunya Berburu Senja di Sydney

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Gaya Liburan Arteria Dahlan, Salah Satunya Berburu Senja di Sydney

5 Gaya Liburan Arteria Dahlan, Salah Satunya Berburu Senja di Sydney

KEPONEWS.COM - 5 Gaya Liburan Arteria Dahlan, Salah Satunya Berburu Senja di Sydney Arteria Dahlan mendadak jadi perbincangan publik setelah terlibat debat panas dengan ekonom Emil Salim. Anggota DPR Fraksi PDIP itu bahkan sampai menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil Salim hanya karena d...
Loading...

Arteria Dahlan mendadak jadi perbincangan publik setelah terlibat debat panas dengan ekonom Emil Salim. Anggota DPR Fraksi PDIP itu bahkan sampai menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil Salim hanya karena dianggap telah menghina institusi DPR.

Buntut dari insiden tersebut, Arteria Dahlan menuai banyak kritikan tajam dari sejumlah kalangan, tak terkecuali segerombolan netizen yang haus akan keributan. Saking gregetnya netizen, profil Arteria di Wikipedia sempat diubah oleh oknum dengan menyebut si politikus sebagai orang yang banyak omong alias banyak bacot.

Liburan

Nah, bagi Kamu yang belum terlalu familier dengan Arteria Dahlan, mungkin masih bertanya-tanya siapakah sosok pria yang berdebat hebat dengan Prof Emil Salim itu? Tidak perlu khawatir, Okezone telah merangkum sejumlah fakta menarik perihal Arteria Dahlan. Beliau ternyata hobi kulineran dan berburu senja lho!

Daripada penasaran yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (10/10/2019).

1. Menikmati senja di Sydney, Australia

Liburan

Pesona senja memang tidak ada habisnya. Semua kalangan bisa terhipnotis oleh kekuatan magis yang terpancar dari semburat sinar jingga milik sang penguasa semesta. Begitu pula dengan Arteria Dahlan. Saat berlibur ke Australia akhir 2017 lalu, ia meluangkan waktu untuk berburu senja di depan Sydney Opera House.

Tampilannya pun bak anak-anak muda masa kini. Ia mengenakan stripes shirt berwarna merah maroon yang dipasukan dengan celana hitam, dan red sneakers. Untuk menyempurnakan penampilannya, Arteria Dahlan juga memakai sunglasses dan berpose dengan gaya tangan dilipat di atas dada. Super cool!

Selanjutnya
Loading...

Comments