5 Gaya Bercinta Paling Disuka Pria, Nomor Lima Bikin Wow

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Gaya Bercinta Paling Disuka Pria, Nomor Lima Bikin Wow

5 Gaya Bercinta Paling Disuka Pria, Nomor Lima Bikin Wow

KEPONEWS.COM - 5 Gaya Bercinta Paling Disuka Pria, Nomor Lima Bikin Wow Bercinta memang menjadi sensasi tersendiri bagi tiap masing-masing individu dengan pasangannya. Tapi, bagi kebanyakan kaum pria, akan selalu ada posisi bercinta yang paling sering dilakukan dan disuka...

Bercinta memang menjadi sensasi tersendiri bagi tiap masing-masing individu dengan pasangannya. Tapi, bagi kebanyakan kaum pria, akan selalu ada posisi bercinta yang paling sering dilakukan dan disukainya.

Dilansir dari laman RSVP Live, untuk mengetahui gaya bercinta yang disukai pria, Men's Health telah mensurvei 800 pembaca prianya. Hasilnya, terdapat lima posisi bercinta yang paling disukai oleh kaum pria pada umumnya.

Ilustrasi bercinta

1. Doggy style

Menempati posisi paling pertama yaitu gaya bercinta ala doggy. Gaya bercinta ini ternyata paling disukai dan sering dilakukan oleh kebanyakan kaum pria.

2. Cowgirl

Nomor dua ditempati oleh gaya bercinta klasik saat sang wanita di atas pria. Posisi ini disukai karena dapat melihat tubuh pasangan lebih mendetail.

3. Missionary

Ya, gaya bercinta paling klasik ini ternyata masih menjadi favorit kaum pria dengan menempati urutan ke tiga. Meski menjalani posisi bercinta lain memang baik, tapi missionary tidak terkalahkan. Gaya ini layaknya 'roti dan mentega' dalam posisi bercinta.

4. Reverse cowgirl

Tren kekinian dalam survei bercinta, menempatkan keinginan kaum pria melihat pasangannya mengambil alih dominasi ranjang. 'Pemandangan' pasangan yang menarik menjadi salah satu alasan posisi ini menempati urutan ke empat.

5. Upstanding citizen

Gaya bercinta dengan posisi berdiri ini masuk ke dalam posisi ekstrem untuk kaum pria. Untuk itu, disarankan tidak dilakukan setiap hari. Meski menyenangkan menunjukkan kekuatan dan maskulinitasnya, namun gaya bercinta ini membutuhkan tenaga yang tidak sedikit.

Comments