5 Gaya Ayu Ting Ting saat kenakan busana pengantin, makin memesona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Gaya Ayu Ting Ting saat kenakan busana pengantin, makin memesona

5 Gaya Ayu Ting Ting saat kenakan busana pengantin, makin memesona

KEPONEWS.COM - 5 Gaya Ayu Ting Ting saat kenakan busana pengantin, makin memesona Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Segala gerak-geriknya di sosmed maupun di depan kamera nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya perilakunya a...

Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Segala gerak-geriknya di sosmed maupun di depan kamera nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya perilakunya aja, kehidupan pribadi seorang Ayu Ting Ting juga selalu mencuri perhatian.

Usai menyandang status sebagai janda, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa nama selebriti. Sebut saja seperti Raffi Ahmad, Boy William hingga yang terbaru Ivan Gunawan. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang menjadi topik hangat di kalangan para penggemar belakangan ini.

Kerap menunjukkan interaksi manis bak sepasang kekasih, banyak warganet yang kemudian berharap keduanya benar-benar berjodoh. Para penggemar semakin dibuat baper saat keduanya berakting sebagai sepasang pengantin dalam video klip di lagu terbaru Ivan Gunawan berjudul 'Mau Kawin'.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Potret keduanya yang tampil dalam balutan busana pengantin pun dinilai warganet tampak serasi. Nggak hanya itu, penampilan Ayu Ting Ting dalam balutan busana pengantin warna putih dengan model off shoulder juga mencuri perhatian. Nggak cuma sekali, beberapa momen yang memperlihatkan Ayu Ting Ting dalam balutan busana pengantin memang sukses menyedot perhatian publik.

Ibu satu anak ini terlihat semakin memesona saat tampil mengenakan busana pengantin. Penasaran seperti apa gaya Ayu Ting Ting saat mengenakan busana pengantin? Yuk langsung intip lima gaya Ayu Ting Ting kenakan busana pengantin yang makin memesona seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (23/5).

1. Saat melangsungkan akad nikah dengan Anji pada 2013 lalu, Ayu Ting Ting tampil memesona dengan kebaya putih perpaduan ungu. Makeup cetarnya bikin pangling ya?

ayu ting ting baju pengantin © 2019

foto: istimewa

2. Nah, kalau yang ini saat Ayu Ting Ting melaksanakan foto prewed dengan sang mantan suami. Ayu terlihat anggun dengan kebaya pengantin berwarna krem dan cokelat.

ayu ting ting baju pengantin © 2019

foto: kapanlagi.com/Muhammad Rasyad

3. Berperan sebagai pasangan kekasih dalam film Dimsum dan Martabak, Ayu Ting Ting yang melakoni scene pernikahan dengan Boy William tampil cantik dengan gaun pengantin off shoulder warna putih.

ayu ting ting baju pengantin © 2019

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Melakoni pemotretan bersama Rio Motret, pesona Ayu Ting Ting begitu terpancar dalam balutan busana pengantin bergaya internasional. Bak princess ya?

ayu ting ting baju pengantin © 2019

foto: Instagram/@riomotret

5. Begini nih pesona Ayu Ting Ting dengan gaun pengantin warna putih berbelahan tinggi karya Ivan Gunawan. Makeup flawless dengan tatanan rambut simpel bikin pesonanya semakin terpancar.

ayu ting ting baju pengantin © 2019

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Recommended By Editor

Comments