5 Gaya Adam temani anak, suami Inul yang nggak mau eksis di medsos

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Gaya Adam temani anak, suami Inul yang nggak mau eksis di medsos

5 Gaya Adam temani anak, suami Inul yang nggak mau eksis di medsos

KEPONEWS.COM - 5 Gaya Adam temani anak, suami Inul yang nggak mau eksis di medsos Siap yang tak kenal dengan Adam Suseno? Suami dari pedangdut Inul Daratista ini identik dengan kumisnya yang lebat, wajah serius dan penampilannya yang gagah saat berada di depan kamera. Meski sudah d...

Siap yang tak kenal dengan Adam Suseno? Suami dari pedangdut Inul Daratista ini identik dengan kumisnya yang lebat, wajah serius dan penampilannya yang gagah saat berada di depan kamera. Meski sudah dikenal luas, namun ayah dari Yusuf Ivander Damares ini menurut Inul ogah eksis di sosmed.

Hal itu diungkapkan Inul melalui postingan video di Instagram yang memperlihatkan Ivan terliaht malu-malu di depan kamera. Menurut pemilik goyang ngebor ini, Ivan nggak mau di video mirip ayahnya yang menolak eksis. "Susah eksis !! gak mau di video , jd musti curi2 klo mau nge syut koyok papae gak mau eksis," tulis Inul.

Meski ogah eksis, Adam juga seringkali terciduk di Instagram Inul Daratista. Dalam beberapa potret, Adam terlihat berbusana santai saat menemani Ivan menonton hingga liburan bareng. Gaya santainya sukses menarik perhatian warganet.

Sebagai seorang kepala keluarga, Adam pun kerap menemani Ivan saat Inul sibuk bekerja. Potret tersebut bikin warganet salut dan bangga. Seperti apa sih gaya santai Adam yang sukses curi perhatian? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (15/3).

1. Keluarga harmonis, Adam terlihat memeluk putranya.

2. Nonton berdua sama anak saat Inul sedang bekerja. So sweet.

3. Hanya berkaos oblong menemani sang putra tidur, duh suami idaman banget.

4. Momen kebersamaan, sederhana banget ya.

5. Momen liburang bareng, gaya Adam terlihat santai abis.

(pep)

Comments