5 Game PC Ringan Layak Main 2021, Jalan di Laptop kentang RAM 2 GB

Games

Updates / Games

5 Game PC Ringan Layak Main 2021, Jalan di Laptop kentang RAM 2 GB

5 Game PC Ringan Layak Main 2021, Jalan di Laptop kentang RAM 2 GB

KEPONEWS.COM - 5 Game PC Ringan Layak Main 2021, Jalan di Laptop kentang RAM 2 GB BioShock Infinite. (Steam) Simak berikut ini lima game PC ringan yang bisa berjalan hanya dengan laptop kentang RAM 2 GB saja, rekomendasi HiTekno.com....

BioShock Infinite. (Steam)

Simak berikut ini lima game PC ringan yang bisa berjalan hanya dengan laptop kentang RAM 2 GB saja, rekomendasi HiTekno.com.

Punya PC atau laptop spesifikasi rendah bukan berarti menghalangi untuk main game. Karena banyak tersedia game PC ringan yang bisa didapatkan di Steam. Karena spesifikasi yang cukup rendah, bisa jalan dengan PC atau laptop kentang RAM 2 GB saja.

Perkembangan game PC memang mengarah ke kualitas grafis yang semakin megah. Dari animasi hingga pencahayaan yang makin realistis, open world yang sangat luas juga beragam inovasi lainnya.

Sayangnya game-game baru tersebut banyak yang mebutuhkan spesifikasi hardware tinggi untuk bisa menjalankannya. Namun tenang, masih ada beberapa judul yang cukup menarik untuk kamu mainkan dengan spesifikasi rendah.

Meski tidak semua judul-judul baru, beberapa game PC ringan ini masih tetap menarik untuk dimainkan pada 2021. Juga beberapa muncul dengan grafis yang sederhana, bahkan cuma dua dimensi saja.

Berikut ini lima rekomendasi game PC ringan yang ada di Steam dan bisa dijalankan dengan PC atau laptop kentang RAM 2 GB saja rekomendasi HiTekno.com.

1. BioShock Infinite

BioShock Infinite. (Steam)BioShock Infinite. (Steam)

BioShock Infinite bukan cuma memberikan aksi yang tembak-tembakan yang intense, namun juga story yang sangat menarik. Kamu akan dibuat mikir keras dengan cerita yang ditawarkan game PC ringan ini.

Game PC ini memang menunjukkan grafis menakjubkan di masanya, namun bukan berarti tidak bisa jalan di laptop kentang kamu.

2. Grand Theft Auto IV: Complete Edition

Grand Theft Auto IV. (Rockstar)Grand Theft Auto IV. (Rockstar)

Seri Grand Theft Auto selalu menjanjikan game yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan. Termasuk GTA IV ini yang menunjukkan story mendalam.

Mengisahkan perjalanan Niko Bellic di dunia kelam Liberty City. Kamu tidak hanya disuguhkan aksi brutal dan menegangkan, namun cerita yang tak akan terlupakan. Salah satu seri terbaik GTA dari segi cerita.

3. Fallout: New Vegas

Fallout: New Vegas. (Steam)Fallout: New Vegas. (Steam)

Fallout: New Vegas memang bukan rilisan bau, karena game PC ini pertama diluncurkan pada 2010 silam. Menariknya, sampai sekarang masih jadi salah satu seri Fallout dengan story terbaik di era Fallout modern.

Dengan grafis kelas Fallout 3, dengan engine dari era The Elder Scrolls IV: Oblivion. Kelebihan lain dalam game PC ini memang pada sisi story dan percabangan cerita dan beragam candaan khas Fallout.

4. Stardew Valley

Stardew Valley. (Steam)Stardew Valley. (Steam)

Merindukan game life simulasi ala Harvest Moon Back to Nature, ada Stardew Valley. Mengkombinasikan RPG, farm simulation, hingga life simulation.

Dengan grafis 2D pixelate, Stardew Valley ringan dimainkan untuk laptop kentang. Meski begitu, game ini menunjukkan bikin nagih.

5. Persona 4 Golden

Persona 4 Golden.(Atlus)Persona 4 Golden.(Atlus)

Game RPG legendaris dari Atlus ini akhirnya resmi masuk ke PC. Awalnya Persona 4 Golden meluncur di PlayStation Vita pada 2012 silam.

Game PC ini tentu saja ringan, karena portingan dari handheld lawas. Namun di versi barunya ini, kamu bisa memainkan dengan resolusi tinggi.

Itulah lima rekomendasi game PC ringan yang bisa jalan di PC atau laptop kentang RAM 2 GB saja. Semuanya tersedia di Steam, dan masih layan dimainkan pada 2021 ini.

Comments