5 Game Offline Android Terlaris September 2019

Games

Updates / Games

5 Game Offline Android Terlaris September 2019

5 Game Offline Android Terlaris September 2019

KEPONEWS.COM - 5 Game Offline Android Terlaris September 2019 Game yang ditawarkan oleh pengembang di platform Android sebagian besar merupakan game online, tetapi banyak juga game offline menarik yang sangat membantu mengusir kebosanan ketika paket internet kam...

Game yang ditawarkan oleh pengembang di platform Android sebagian besar merupakan game online, tetapi banyak juga game offline menarik yang sangat membantu mengusir kebosanan ketika paket internet kamu sudah habis.

Tim tekno telah menghimpun lima game offline terpopuler di Android yang paling banyak diunduh per September 2019:

1. Subway Surfers

Game Subway Surfers di gawai Android. [Shutterstock]Game Subway Surfers di gawai Android. [Shutterstock]

Game arkade ini dikembangkan oleh Kiloo dan mempunyai ukuran sebesar 90 MB. Dalam game ini pemain harus membantu Jake, Tricky, dan Fresh melarikan diri dari inspektur pemarah dan anjing peliharaannya.

Pemain cukup berlari secepat mungkin, mengumpulkan banyak koin, dan menghindari rintangan dalam gameplay. Tak hanya berlari, pemain juga dapat melakukan beberapa gerakan seperti berseluncur hingga melompat. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 1 miliar kali.

2. Candy Crush Saga

Game Candy Crush Saga di gawai Android. [Shutterstock]Game Candy Crush Saga di gawai Android. [Shutterstock]

Game santai yang ditawarkan oleh pengembang King ini mempunyai ukuran sebesar 95 MB dan merupakan game puzzle dengan tema permen.

Sama seperti game puzzle pada umumnya, pemain harus mencocokkan tiga permen atau lebih untuk memenangkan permainan. Pemain dapat naik ke level selanjutnya setelah berhasil menyelesaikan sasaran untuk mengumpulkan permen dengan waktu yang telah ditentukan. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali.

3. Farm Heroes Saga

Game Farm Heroes Saga. [Shutterstock]Game Farm Heroes Saga. [Shutterstock]

Game offline selanjutnya pun merupakan besutan dari pengembang yang sama. Mempunyai ukuran sebesar 95 MB, game ini mengangkat tema pertanian dan pemain harus memecahkan teka-teki serta mengumpulkan Cropsies untuk bisa menang.

Pemain harus melakukan match sebanyak 3 atau lebih untuk mengumpulkan Cropsies. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seiring dengan naiknya level. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

4. Criminal Case

Game Criminal Case di Google Play Store. [Google Play Store]Game Criminal Case di Google Play Store. [Google Play Store]

Game besutan Pretty Simple ini mempunyai ukuran sebesar 69 MB dan merupakan game petualangan. Dalam game ini pemain harus mencari benda tersembunyi untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan. Pemain akan memainkan karakter detektif yang bergabung dengan kepolisian dan menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menginterogasi terduga, hingga menganalisis barang bukti.

Pemain dapat berperan sebagai detektif dalam kasus-kasus yang berbeda. Setelah menyelesaikan satu kasus, maka akan ada kasus-kasus lainnya yang siap untuk dimainkan. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

5. Hill Climb Racing

Game Hill Climb Racing di gawai Android. [Shutterstock]Game Hill Climb Racing di gawai Android. [Shutterstock]

Game buatan Fingersoft ini mempunyai ukuran sebesar 60 MB. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter Newton Bill, seorang pembalap bukit berusia muda. Pemain harus mengendarai mobil di atas bukit yang bergelombang dan menyeimbangkan mobil agar tidak terbalik atau terjatuh.

Pemain dapat mengumpulkan banyak sekali jenis mobil dan melakukan trik akrobat. Untuk meningkatkan mobil, pemain harus mengumpulkan koin. Game yang telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali ini pun dapat dimainkan di perangkat dengan resolusi rendah.

Comments