5 Game Android Bertema HUT RI yang Bisa Kamu Lombakan pada 17 Agustus

Games

Updates / Games

5 Game Android Bertema HUT RI yang Bisa Kamu Lombakan pada 17 Agustus

5 Game Android Bertema HUT RI yang Bisa Kamu Lombakan pada 17 Agustus

KEPONEWS.COM - 5 Game Android Bertema HUT RI yang Bisa Kamu Lombakan pada 17 Agustus Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-74 akan digelar beberapa hari ke depan dan bila kalian termasuk yang gemar mengikuti lomba di Hari Kemerdekaan - serta sudah bosan dengan perlombaan yang itu-it...

Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-74 akan digelar beberapa hari ke depan dan bila kalian termasuk yang gemar mengikuti lomba di Hari Kemerdekaan - serta sudah bosan dengan perlombaan yang itu-itu saja - lima game mobile berikut ini bisa menjadi pelarian.

Penting dicatat, lima game mobile ini hanya tersedia dalam platform Android dan karenanya hanya bisa diunduh di toko software Google Play Store.

Game 17an Kemerdekaan

Game 17an Merdeka cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]Game 17an Merdeka cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]

Game besutan Solite Kids ini menghadirkan beberapa permainan tradisional yang dibawa ke dunia digital, seperti Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Panjat Pinang, dan Lomba Memasukkan Paku Dalam Botol.

Lomba Merdeka (New Update)

Game Lomba Merdeka cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]Game Lomba Merdeka cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]

Lomba merdeka ialah game yang menyajikan permainan yang rajin dilakukan masyarakat indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan RI.

Dalam game ini, pemain akan dibantu oleh Bang Rembo untuk menaikkan level permainan dari 0-10. Namun, pemain juga bisa mencapai level 10 secara instan dengan membeli jamu di Mak Ijah.

Untuk sementara, game ini masih melakukan update. Meski begitu, game besutan Rgames ini mengklaim bahwa Lomba Merdeka punya 4 jenis perlombaan 17 Agustusan, 13 mini game, 3 piala, 3 Medali, 32 aksesoris kostumisasi, dan 6 hadiah khas lomba.

17an

Game 17an cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]Game 17an cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]

Untuk game bertema kemerdekaan RI ini, pemain punya beberapa permainan yang bisa dicoba, mulai dari lomba balap karung, lomba bakiak, atau menjadi paskibraka yang mengibarkan bendera merah putih.

Perlu dicatat, game milik Nerd Project ini sudah menggondol beberapa penghargaan, seperti Best Game of IT TODAY IPB 2015 dan Selected Finalist in AYCIF 2015.

Kuis Tebak Lomba Agustusan

Game Tebak Lomba Agustusan cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]Game Tebak Lomba Agustusan cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]

Kuis Tebak Lomba Agustusan merupakan permainan asah otak ringan, karena menguji kemampuan kita terhadap nama Lomba Agustusan di Indonesia.

Kalau pemain bisa menjawab satu tebakan, ia akan berlanjut pada tebakan berikutnya. Setiap berhasil menjawab satu tebakan, pemain akan mendapatkan poin yang dapat digunakan sebagai bantuan untuk menjawab tebakan selanjutnya.

Tujuh Belasan

Game Tujuh Belasan cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]Game Tujuh Belasan cocok untuk dimainkan jelang Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. [Google Play/Suara.com]

Dibuat oleh Pengembang Sebelah, game Tujuh Belasan mempunyai tiga macam permainan khas 17 Agustusan, seperti lomba bakiak, lomba panjat pinang, dan lomba tarik tambang.

Comments