5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget

5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget

KEPONEWS.COM - 5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget Saat ini furnitur tidak hanya digunakan sebagai pelengkap ruangan saja, namun furnitur juga digunakan untuk menambah nilai keindahan interior di dalam ruangan. Karenanya saat ini banyak orang yang mem...

Saat ini furnitur tidak hanya digunakan sebagai pelengkap ruangan saja, namun furnitur juga digunakan untuk menambah nilai keindahan interior di dalam ruangan. Karenanya saat ini banyak orang yang memilih furnitur bukan hanya berdasarkan fungsi namun juga desainnya.

Karena hal tersebut kini furnitur dengan desain unik banyak dicari, karena dapat memberikan unsur yang berbeda pada ruangan. Karenanya VIVA rangkum lima furnitur dengan desain unik, yang dapat menjadi inspirasi Anda.

1. Meja gaya kartun

Lemari dan meja merupakan salah satu furnitur penting pada ruangan. Beberapa bentuk dari lemari, dan meja dibuat dengan cantik sehingga dapat menambah nilai keindahan pada ruangan. Namun, berbeda dari lemari dan meja ini, seperti dilansir dari DeMilked.

Straight Line Design, sebuah perusahaan furnitur di Vancouver, British Columbia, bersama desainernya Judson Beaumont, dibantu delapan perajin lainnya, membuat lemari, dan meja dengan bentuk yang tidak biasa. Mereka membuat lemari, dan meja bergaya kartun, yang berbentuk unik, dan aneh.

Intip Lemari dan Meja Unik Bergaya Kartun

2. Kursi yang dapat menghangatkan

Kursi satu ini wajib Anda miliki ketika cuaca dingin. Saat cuaca dingin, duduk di kursi ini begitu hangat. Kursi yang diberi nama Cole ini sudah tersedia lengkap dengan selimut yang dapat menghangatkan tubuh.

Kursi Cole karya Kseniya Alferova

3. Bantal robot

Bantal satu ini sangat cocok bagi Anda para jomblo yang takut untuk tidur sendiri. Karena bantal ini dapat membuat tidur lebih nyenyak dan nyaman seperti dipeluk pasangan. Dilengkapi dengan teknologi canggih, bantal robot ini dapat memberikan kehangatan, menyanyikan lagu, hingga membacakan dongeng untuk Anda.

Sonmox, robot bantal

4. Sofa yang terbuat dari batu gunung berapi

Sudah biasa tampaknya bila sofa dibuat menggunakan bahan kulit mewah atau busa selembut sutra, namun bagaimana dengan sofa satu ini yang dibuat dari batu letusan gunung berapi lebih dari 11.000 tahun lalu. Wah, penasaran seperti apa rasanya di sofa tersebut ya.

Sofa dari Batu Gunung Berapi

5. Furnitur bentuk hot dog

Seperti dilansir dari My Modern Net, peritel Italia Seletti dan desainer di Studio Job melakukan kolaborasi menciptakan furnitur bertema makanan. Mereka pun membuat furnitur yang terinspirasi dari makanan cepat saji, yakni hotdog dan hamburger.

Struktur, dan potongan-potongan dari furnitur tersebut dibuat menyerupai potongan hotdog dan hamburger. Seperti sofa dibentuk seperti roti, dan aksesori sofa yakni bantal dibentuk seperti sosis, patty, dan sayur-sayuran yang terdapat di dalam hidangan tersebut.

Sofa hamburger

Comments