5 Foto bukti Priyanka Chopra 'kembar' dengan aktris Pakistan ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Foto bukti Priyanka Chopra 'kembar' dengan aktris Pakistan ini

5 Foto bukti Priyanka Chopra 'kembar' dengan aktris Pakistan ini

KEPONEWS.COM - 5 Foto bukti Priyanka Chopra 'kembar' dengan aktris Pakistan ini Priyanka Chopra dikenal sebagai seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pa...

Priyanka Chopra dikenal sebagai seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Kini ia menjadi salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer. Rupanya, wajah cantik Priyanka Chopra ini disebut mirip dan kembar dengan aktris Pakistan, lho.

Namanya Zhalay Sarhadi. Ia merupakan salah satu aktris televisi Pakistan yang memulai debutnya justru sebagai model dan VJ. Ia telah membintangi banyak serial seperti Uraan (2010), Madiha Maliha (2012), Aks (2012), Digest Writer (2014), dan Rang Laaga (2015). Seperti apa kemiripan keduanya? Intip yuk fotonya berikut ini yang dilansir dari indianexpress.com, Senin (11/10).

1. Kalau pas cemberut gitu mirip ya..

2. Meskipun warna lipstiknya berbeda, tapi tarikan senyum keduanya mirip banget.

3. Tirus dan bentuk dagu serta ujung hidung yang persis banget. Ya, nggak?

Sensasi Pedas Pecel Bu Ramelan, Seporsi Rp 5 RibuRekomendasi buat yang cari sarapan lezat dan murah di Jogja nih. Simak selengkapnya dalam video berikut ya.

4. Bentuk matanya dong juga mirip. Kayak kembar ya..

5. Jadi, menurut kamu cantikan yang mana nih?

(pep)

Comments