5 Fitur Baru WhatsApp yang Patut Anda Coba, Apa Saja?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Fitur Baru WhatsApp yang Patut Anda Coba, Apa Saja?

5 Fitur Baru WhatsApp yang Patut Anda Coba, Apa Saja?

KEPONEWS.COM - 5 Fitur Baru WhatsApp yang Patut Anda Coba, Apa Saja? JAKARTA- WhatsApp menjadi software perpesanan paling populer di dunia dengan pengguna lebih dari 1,5 miliar di seluruh dunia. Perusahaan milik Facebook tersebut juga beberapa kali meluncurkan fasilita...

JAKARTA- WhatsApp menjadi software perpesanan paling populer di dunia dengan pengguna lebih dari 1,5 miliar di seluruh dunia. Perusahaan milik Facebook tersebut juga beberapa kali meluncurkan fasilitas baru untuk Android dan iOS. Hal tersebut untuk memperbaiki software lebih baik lagi.

Tak cukup, WhatsApp baru-baru ini juga menambahkan fasilitas penting untuk pengguna di Android. Fasilitas-fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna Android dan datang dengan pembaruan untuk WhatsApp di Google Play Store. Berikut lima fasilitas WhatsApp yang mungkin belum Kamu ketahui, seperti dilansir dari laman Hindustan Times, Rabu (19/6/2019).

Fitur baru WhatsApp yang wajib Anda coba

Grup WhatsApp Bisa Dipantau Polisi Bila Pengguna Terkait Kasus Hukum

1. Info Pesan Forward

WhatsApp meluncurkan fasilitas pembatasan penerusan pesan tahun lalu. Hal tersebut untuk mengekang gosip palsu pada software. Pengguna dapat mengetahui berapa klai pesan diteruskan dengan mengetuk ikon 'Info'. Detail tersebut akan muncul saat pesan seseorang telah diteruskan. Info penerusan pesan WhatsApp ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

Comments