5 Film horor yang tayang tahun 2018 ini bakal bikin kamu ketakutan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Film horor yang tayang tahun 2018 ini bakal bikin kamu ketakutan

5 Film horor yang tayang tahun 2018 ini bakal bikin kamu ketakutan

KEPONEWS.COM - 5 Film horor yang tayang tahun 2018 ini bakal bikin kamu ketakutan Di antara banyaknya genre film layar lebar, genre horor menjadi salah satu favorit para pecinta film. Beberapa tahun ini film horor Indonesia mulai menunjukkan taringnya. Penonton berbondong-bondong m...

Di antara banyaknya genre film layar lebar, genre horor menjadi salah satu favorit para pecinta film. Beberapa tahun ini film horor Indonesia mulai menunjukkan taringnya. Penonton berbondong-bondong mengantre untuk menonton film tersebut. Begitu juga dengan film horor Hollywood. Raihan jumlah penonton dan pendapatannya bisa mengalahkan film-film bergenre populer lainnya.

Pada tahun 2018 ini, ada beberapa film horor yang ditunggu oleh para pecintanya. Ada film yang meneruskan cerita sekuelnya, ada juga film dengan judul baru yang diprediksi menyuguhkan cerita mengejutkan.

Berikut ini 5 film horor yang akan tayang pada tahun 2018 yang rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (1/1/2018). Dijamin bakal bikin kamu ketakutan nontonnya.

1. Insidious: The Last Key.

foto: Youtube/Universal Pictures

Insidious: The Last Key merupakan sekuel dari film Insidious yang sudah memasuki chapter ke-4. Alur cerita dari film ini akan mengikuti alur dari judul sebelumnya yang tayang pada tahun 2015 lalu. Awalnya Insidious: The Last Key dijadwalkan tayang pada tahun 2017, namun tanggal penayangannya diundur menjadi tanggal 5 Januari 2018.

2. The Nun.

foto: Youtube/Trailers And Movieclips

Masih ingat sosok Valak yang ada di film Conjuring? Nah, film The Nun ini akan menceritakan asal muasal sosok Valak itu sendiri. Bagi kamu yang penasaran, rencananya film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2018.

3. Slender.

Serunya Berkuda Di Daerah Tengah Kota More Videos

foto: cinenews.be

Berawal dari meme yang dibuat oleh Eric Knudsen, Slender Man kini menjadi sosok supranatural yang ditakuti. Pecinta film horor wajib nonton film garapan rumah produksi Mythology Entertainment ini. 18 Mei 2018 menjadi tanggal perilisan film ini.

4. Strangers: Prey at Night.

foto: birthmoviesdeath.com

Kalau kamu pernah nonton film Strangers yang tayang pada 2008 silam, maka film ini pasti sudah tak asing lagi. Strangers: Prey at Night merupakan sekuel dari film tersebut. Namun kabarnya film yang akan rilis pada 9 Maret 2018 ini akan memiliki alur cerita yang berbeda dari judul sebelumnya.

5. Winchester.

foto: imdb.com

Film ini mengangkat cerita nyata dari kehidupan seorang wanita yang meninggal dunia pada tahun 1922. Winchester akan tayang perdana pada bulan kedua tahun 2018 tepatnya tanggal 23.

7 Trik liburan akhir tahun ke luar negeri dengan budget terbatas 8 Meme 'hantu film Indonesia' ini bikin gagal serem saking kocaknya 10 Potret cantiknya Bianca Hello, saudara termuda Jessica Mila di film Mata Batin Transformasi peran Dewi Perssik di 7 film horor, aktingnya top abis 8 Meme pelesetan 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini bikin ketawa ngakak Syuting film horor, Wizzy Williana tak berani baca naskah sendirian

(del)

Comments