5 Film Horor Barat Mulai Tayang Juli 2022, Dijamin Bikin Merinding

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Film Horor Barat Mulai Tayang Juli 2022, Dijamin Bikin Merinding

5 Film Horor Barat Mulai Tayang Juli 2022, Dijamin Bikin Merinding

KEPONEWS.COM - 5 Film Horor Barat Mulai Tayang Juli 2022, Dijamin Bikin Merinding Film horor masih menjadi salah satu genre yang banyak disukai karena dianggap memberikan ketegangan, rasa takut, sekaligus penasaran tersendiri. Memasuki bulan Juli ini, pastinya sudah ada sederet fil...

Film horor masih menjadi salah satu genre yang banyak disukai karena dianggap memberikan ketegangan, rasa takut, sekaligus penasaran tersendiri. Memasuki bulan Juli ini, pastinya sudah ada sederet film horor Barat yang ditunggu para pecinta film.

Buat kamu yang mengaku tidak pernah takut menonton film horor, cobalah untuk merasakan sensasinya dengan melihat deretan film yang segera tayang berikut!

5 Film Horor Barat Mulai Tayang Juli 2022

ilustrasi hantu [shutterstock]ilustrasi hantu [shutterstock]

Where the Crawdads Sing

Film Low Season: Kisah Gadis Indigo dan Penulis Cerita Horror

Film horor Barat paling ditunggu di bulan Juli 2022 ini salah satunya ialah "Where the Crawdads Sing". Film yang dibintangi oleh Daisy Edgar Jones ini mengisahkan perihal kehidupannya sebagai Kyle. Singkat cerita, Kyle yang selama ini hidup tanpa keluarga menemukan sumber cintanya pada seorang pria.

Sayangnya, itu semua tidak bertahan lama karena pria tersebut kemudian meninggal dan malah menjadikan Kyle terduga utama. Kasus tersebut kemudian membawa cerita misteri lainnya di tepian rawa-rawa yang selama ini Kyle tinggali.

Nope

Jordan Peele kembali menyuguhkan karyanya dalam film horor berjudul "Nope", setelah sebelumnya menggarap "Get Out" dan "Us" yang laris di pasaran. Film yang dijadwalkan tayang pada 22 Juli mendatang ini akan berfokus pada cerita perkampungan misterius di antah berantah California.

Dibintangi Keke Palmer, Steven Yun hingga Daniel Kaluuya, Nope menjadi salah satu film horor yang patut ditunggu.

Seperti Diharapkan, 'The Witch: Part 2' Lampaui 1,5 Juta Penonton Sepekan

Hypochondriac

Rekomendasi berikutnya datang dari XYZ Films dengan film berjudul "Hypochondriac". Film ini menceritakan perihal pembuat tembikar bernama Will yang menemukan suatu hal misterius di salah satu karya yang tengah ia kerjakan.

Hal ini kemudian membuat ibunya yang tadinya selalu bersembunyi ikut penasaran dan Will pun semakin berniat untuk membongkarnya.

Ilustrasi hantu (Pixabay/Kellepics)Ilustrasi hantu (Pixabay/Kellepics)

Bodies, Bodies, Bodies

Awal Agustus 2022, "Bodies, Bodies, Bodies" yang produksi studio A24 siap menyapa pecinta film horor Barat. Film ini sangat cocok untuk kamu yang suka mengadakan pesta bersama teman-teman karena begitulah awal mula cerita horor ini dimulai. Semuanya terasa sangat menyenangkan sampai akhirnya Alice, Emma, dan teman-temannya bermain deduce-the-killer.

Halloween Ends

Membicarakan film horor rasanya kurang lengkap tanpa film yang dirilis khusus bertepatan dengan bulan Halloween. Pada 14 Oktober 2022 mendatang, "Halloween Ends" dijadwalkan akan tayang di bioskop sekaligus menutup trilogi Halloween. Bagi kamu yang mengikuti series film horor Barat ini pasti masih terbayang betapa mengerikannya pembunuh bertopeng itu!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments