5 Film Gangster Korea Paling Keren, Mantap Seru Banget

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Film Gangster Korea Paling Keren, Mantap Seru Banget

5 Film Gangster Korea Paling Keren, Mantap Seru Banget

KEPONEWS.COM - 5 Film Gangster Korea Paling Keren, Mantap Seru Banget Invasi film-film Korea ke penjuru dunia terus menjadi perbincangan para pencinta sinema sejagat raya. Ternyata deretan sajian film Korea rupanya tak melulu yang bergenre drama atau romance saja yang t...

Invasi film-film Korea ke penjuru dunia terus menjadi perbincangan para pencinta sinema sejagat raya. Ternyata deretan sajian film Korea rupanya tak melulu yang bergenre drama atau romance saja yang terkenal diseluruh dunia, tapi juga beragam tema lainnya.

Dan salah satu yang cukup diperhitungkan kemunculannya adalah jajaran judul film Korea yang mengangkat tema kehidupan gangster dan para mafia. Ketegangan dan serunya menyimak alur cerita dari kalangan mafia Korea rupanya kini telah jadi mencuri perhatian para pencinta film.

Apa sajakah deretan film gangster Korea yang paling keren? berikut daftar 5 judul film gangster Korea yang jadi sorotan para pencinta layar lebar yang dirangkum dari banyak sekali sumber:

The Thieves (2012)


Sama seperti The Man from Nowhere, The Thieves (2012) dinobatkan sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah perfilman Korea Selatan, juga paling banyak ditonton sepanjang masa.

Menggabungkan genre komedi-aksi, alur cerita berfokus pada Popie (Lee Jung Jae), Yenicall (Jun Ji Hyun), Chewingum (Kim Hae Sook) dan Zampano (Kim Soo Hyun) yang tergabung dalam sindikat pencuri profesional di Korea Selatan. Baru terungkap bahwa setiap anggota tim mempunyai rencana mereka sendiri yang pada akhirnya menjadi malapetaka untuk misi mereka.

The Man from Nowhere (2010)

Pertama ialah The Man from Nowhere, film lawas yang ditayangkan tahun 2010 silam sekaligus mendaulat aktor Won Bin sebagai pemeran utama. Ini merupakan salah satu film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah industri perfilman Korea.

Comments