5 Film Bollywood ini rilis bulan Oktober, ada yang dibintangi Kajol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Film Bollywood ini rilis bulan Oktober, ada yang dibintangi Kajol

5 Film Bollywood ini rilis bulan Oktober, ada yang dibintangi Kajol

KEPONEWS.COM - 5 Film Bollywood ini rilis bulan Oktober, ada yang dibintangi Kajol Film Bollywood mempunyai ciri khas tersendiri, mulai dari pemainnya hingga adegan musik sebagai penghibur di sela-sela film. Kisah yang diangkat pun tak jauh dari isu sosial, bahkan ada film Bollywood...

Film Bollywood mempunyai ciri khas tersendiri, mulai dari pemainnya hingga adegan musik sebagai penghibur di sela-sela film. Kisah yang diangkat pun tak jauh dari isu sosial, bahkan ada film Bollywood yang mengambarkan kemiskinan yang melanda India.

Artis-artis Hollywood juga multitalenta, bisa berakting dan menari pastinya. Nah, di bulan Oktober ini akan ada film-film Hollywood yang dirilis. Apa saja filmya?

Dikutip dari banyak sekali sumber, Sabtu (6/10) ini dia daftarnya.

1. Helicopter Eela.


foto: indianexpress.com

Film yang dibintangi oleh Kajol ini mengisahkan wacana seorang single mother yang memutuskan untuk kembali mengejar pendidikannya yang telah tertunda 22 tahun. Kajol yang berperan sebagai Eela mendapatkan permasalahan, di mana ia akan kuliah bersamaan dengan anaknya yang juga menempuh pendidikan. Nggak hanya menceritakan perihal hubungan ibu dan anak, film ini juga mengundang humor di beberapa adegannya. Nah, yang menarik dari film yang akan tayang 12 Oktober 2018 ini merupakan sosok produser adalah Ajay Devgn, yang tak lain merupakan suami Kajol.


2. Namaste England.


foto: YouTube.com

Namaste merupakan sekuel dari sebuah film box office dengan judul Namaste London pada tahun 2007, yang diperankan oleh Akhsay Kumar dan Katrina Kaif. Nah untuk film Namaste kali ini diperankan oleh Ajun Kapoor dan Parineeti Chopra.
Film yang tayang 19 Oktober 2018 ini bercerita perihal kehidupan suami istri.


3. Loveyatri.


foto: soolegal.com

Film ini bergenre komedi romantis yang bercerita wacana seorang guru bernama Sushrut Garba yang jatuh cinta pada seorang perempuan NKRI. Diceritakan bahwa perempuan ini mengunjungi India untuk menghadiri sebuah festival. Film yang tayang 5 Oktober 2018 ini merupakan garapan seorang aktor ternama Salman Khan dan dibintangi oleh adik iparnya sendiri, Aayush Sharma serta artis pendatang baru Warina Hussain.


4. 5 Weddings.


foto: cinemaonline.sg

Dalam film Weddings menceritakan seorang jurnalis bernama Shania Dhaliwal yang diperankan oleh Nargis Fakhri. Shania harus meliput sebuah tradisi pernikahan di India, namun hal itu ternyata hanyalah kedok yang dilakukan untuk mengungkap benturan budaya, kisah keresahan transgender dan banyak sekali kisah cinta lainnya.
Film yang dibintangi oleh Rajkumar Rao ini rencananya tayang pada 26 Oktober 2018.


5. Baazaar.


foto: thelivemirror.com

Baazaar merupakan film yang berdasarkan stock market dan bergenre crime dan thriller. Film ini dibintangi Saif Ali Khan dan rencananya tayang 26 Oktober 2018. Dalam film ini, Saif Ali Khan berperan sebagai Shakun Kothri, seorang pebisnis yang kejam dan serakah.

Comments