5 Film Bertema Memasak yang Siap Bantu Kamu buat Release Your Inner Chef!.

Internasional

News / Internasional

5 Film Bertema Memasak yang Siap Bantu Kamu buat Release Your Inner Chef!.

5 Film Bertema Memasak yang Siap Bantu Kamu buat Release Your Inner Chef!.

KEPONEWS.COM - 5 Film Bertema Memasak yang Siap Bantu Kamu buat Release Your Inner Chef!. Beruntung banget apabila termasuk orang yang punya hobi memasak. Selain menyenangkan, aktivitas tersebut bila ditekuni bisa jadi ladang income yang luar biasa Sebagai contoh, akhir pekan nanti kamu b...
Loading...

Beruntung banget apabila termasuk orang yang punya hobi memasak. Selain menyenangkan, aktivitas tersebut bila ditekuni bisa jadi ladang income yang luar biasa Sebagai contoh, akhir pekan nanti kamu bisa nonton nih beberapa film bertema memasak yang siap bantu kamu buat melepaskan inner chef dalam diri. Apa aja kira-kira judul yang bakal membantumu untuk meningkatkan taste memasak? Berikut beberapa film yang recommended buat kamu!

JULIE & JULIA

Dirilis pada tahun 2009, film ini disutradarai oleh Nora Ephron. JULIE & JULIA mengangkat kisah wacana Julie Powell yang begitu terobsesi pada Julia Child. Meski agak membingungkan di bagian awal, tapi perlahan kamu bakal melihat kalau Julie yang sehari-harinya bekerja di kantor mendapat kebahagiaan dengan memasak. Yang mengagumkan, segala pengalaman Julie berhasil dituangkan dalam blog.

Tak berbeda jauh, Julie diperkenalkan sebagai orang Amerika yang punya keinginan besar untuk bisa memasak masakan Perancis. Meski awalnya diremehkan, tapi kegigihan Julie membuatnya bahkan hingga berhasil menulis buku resep sendiri. Menonton JULIE & JULIA dijamin ampuh untuk mendongkrak semangatmu buat makin menekuni hobi memasak.

BURNT

Diperankan oleh Bradley Cooper, BURNT diperkenalkan sebagai seorang chef bertalenta yang ternyata mempunyai latar belakang kelam. Setelah terjebak dalam jeratan narkoba dan hutang, Adam Jones akhirnya memutuskan untuk kembali menekuni minatnya dalam dunia masakan. Setelah menemui seorang sahabat bernama Tony Belardi, ia kembali mencoba terjun dan menekuni profesi koki.

THE HUNDRED FOOT JOURNEY

Setelah mengalami musibah yang tak diduga-duga, Papa Kadam berniat untuk mendirikan sebuah restoran. Namun dalam perjalanannya tak semudah itu karena ada banyak sekali cobaan yang harus dihadapi. Semangat pemeran utama dalam THE HUNDRED FOOT JOURNEY ini patut diteladani karena tak lelah berjuang untuk mewujudkan impian menghadirkan hidangan terlezat di seluruh dunia. Must watch banget emang film ini karena kamu bakalan terpesona oleh deretan masakan, teknik pengolahan makanan, serta kebudayaan India yang unik.

TORTILLA SOUP

Film bergenre drama-komedi ini dirilis pada tahun 2001 dan disutradarai oleh Maria Ripoll. TORTILLA SOUP bercerita perihal Martin Naranjo yang kehilangan indera penciuman semenjak kepergian istrinya. Meski begitu, ayah tiga orang anak ini tak pernah berhenti memasak dan tetap lihai dalam membuat hidangan penggugah selera. Bagaimana itu bisa terjadi? Tonton sendiri deh, !

CHEF

Dirilis tepat pada tahun 2014, CHEF bisa disebut sebagai film memasak terbaik karena memadukan tema keluarga sekaligus kemajuan teknologi. Carl bekerja di sebuah restoran, namun kreativitasnya terkekang karena ia hanya diminta membuat masakan yang itu-itu aja selama bertahun-tahun. Berbekal dari situ, ia lantas membuka usaha masakan baru yang mungkinkah akan menuai keberhasilan? Temukan sendiri jawabannya!

Inspirasi yang kamu peroleh dari film di atas bisa banget kamu jadikan inspirasi buat menggali inner chef dalam diri. Jangan lupa menyiapkan Bright Gas sebelum mulai memasak. Bright Gas mempunyai tabung yang aman berkat teknologi Double Spindle Valve System (DSVS). Teknologi tersebut bisa mencegah kebocoran tabung. Jadi, ketika satu pengamannya rusak, masih ada pengaman lainnya, sehingga 2x lebih aman digunakan di rumah.

Bukan itu saja, tabungnya juga dilengkapi seal cap hologram dan fasilitas optical color switch, yang nggak bisa dipalsukan. Hal ini membuat tabung Bright Gas selalu terjamin keasliannya. Selain itu, ada fasilitas Safety Valve yang bisa mengurangi tekanan gas dalam tabung. Dengan QR Code yang tersedia, kamu pun bisa mengeck dari mana asal tabung Bright Gas yang akan kamu beli berasal.
Menariknya lagi, kamu bisa memilih tabung Bright Gas yang berwarna menggemaskan, yaitu pink fuschia dengan 5,5kg yang lebih praktis digunakan.

Ada juga Bright Gas Can 220 gram yang bisa kamu jadikan pilihan memasak barbekyu ala Korea misalnya. Apabila nggak sempat membeli di luar, kamu bisa memanfaatkan layanan antar yang lebih praktis via Pertamina Call Center 135. Buruan temukan berita selengkapnya termasuk promo menarik lainnya di akun instagram @brightgas.

5 Film Bertema Memasak yang Siap Bantu Kamu buat Release Your Inner Chef!.

Comments