5 Fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari yang juga aktor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari yang juga aktor

5 Fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari yang juga aktor

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari yang juga aktor Setelah 6 tahun bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013, Cut Tari dalam waktu dekat akan melepas status jandanya. Rencananya Cut Tari akan dipersunting oleh kekasihnya Richard Kevin pada 12 D...

Setelah 6 tahun bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013, Cut Tari dalam waktu dekat akan melepas status jandanya. Rencananya Cut Tari akan dipersunting oleh kekasihnya Richard Kevin pada 12 Desember 2019.

Kabar pernikahan Cut Tari dengan Kevin dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Bahwasanya Cut Tari dan Richard Kevin telah mendaftarkan pernikahannya beberapa hari lalu.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni dikutip Liputan6.

Richard dan Cut Tari bahkan juga akan menjalani bimbingan pra nikah. Keduanya ternyata telah dikabarkan menjalin kedekatan semenjak lama.

Muncul pula isu Cut Tari dapat rumah dari Richard Kevin beberapa tahun lalu. Hal itu diketahui saat Richard Kevin mengalami kecelakaan pada penghujung 2013. Saat itu, orang yang pertama menjenguk Richard Kevin di Polres Metro Jakarta Selatan usai mengalami kecelakaan merupakan Cut Tari.

Lantas siapakah Richard Kevin, calon suami Cut Tari? Untuk kamu yang penasaran berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (26/11).

1. Model dan aktor.

Fakta Richard Kevin  KapanLagi

foto: Kapanlagi.com

Richard Kevin merupakan model dan aktor yang telah membintangi sinetron dan beberapa film, salah satunya Get Married. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model majalah dan video klip.

2. Keponakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo.

Fakta Richard Kevin  KapanLagi

foto: Kapanlagi.com

Aktor kelahiran 29 Desember 1980 ini ternyata mempunyai hubungan keluarga dengan Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Richard Kevin merupakan keponakan dari Ari dan Ira Wibowo. Namun memang Richard Kevin dan Ari Wibowo jarang mengunggah kebersamaan di sosmed. Sehingga jarang yang tahu kalau mereka mempunyai hubungan darah.

3. Pernah menikah dan mempunyai anak.

Fakta Richard Kevin  KapanLagi

foto: Kapanlagi.com

Jarang yang tahu wacana kehidupan pribadi Richard Kevin. Ternyata ia pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ida Helena. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Kingston.

4. Dilaporkan atas kasus penganiayaan.

Fakta Richard Kevin  KapanLagi

foto: Kapanlagi.com

Richard Kevin pernah dilaporkan oleh mantan pegawainya bernama Astia karena kasus penganiayaan. Kasus ini bermula dari penggelapan uang Rp100 juta lebih oleh Astia yang saat itu menjadi pemesan (booker) di Icon Talent Management.

Kevin awalnya sudah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan dan Astia pun sudah mencicil kerugian yang diderita Icon Management. Namun tiba-tiba Astia menghilang dan justru melaporkan Richard Kevin dengan laporan penganiayaan.

5. Pemilik ikon talent management.

Fakta Richard Kevin  KapanLagi

foto: Kapanlagi.com

Selain sebagai aktor, Richard Kevin mempunyai rumah produksi dan manajemen artis Icon Talent Management. Hingga saat ini, Icon Talent Management telah memproduksi beberapa FTV.

Recommended By Editor

Comments