5 Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia dengan Dimas Akira

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia dengan Dimas Akira

5 Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia dengan Dimas Akira

KEPONEWS.COM - 5 Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia dengan Dimas Akira Kabar bahagia datang dari artis cantik Sheila Marcia. Dia baru saja melepas masa jandanya setelah dinikahi seorang DJ bernama Dimas Akira pada Kamis (20/2). Momen bahagia tersebut dilaksakan pasangan...

Kabar bahagia datang dari artis cantik Sheila Marcia. Dia baru saja melepas masa jandanya setelah dinikahi seorang DJ bernama Dimas Akira pada Kamis (20/2).

Momen bahagia tersebut dilaksakan pasangan ini di GBI Lembah Kebanggaan, Denpasar, Bali. "A happiness that is so wonderful when viewed both of each other holding hands guaranteed and create a Covenant of marriage as a fruit of the early love of you smpurna. My prayers for you both, hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as an end to death separates. Happy new life my sister @itssheilamj & brother @dmustakira," tulis @mariaalfi_, sahabat artis ini, dalam keterangan foto.

Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira berjalan lancar. Keduanya tampak serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih. Sheila yang cantik dengan international wedding gown memegang buket bunga.

Dilansir dari liputan6.com, Jumat (21/2) suasana pemberkatan terasa begitu sakral. Sembari memegang tangan Sheila Marcia, Dimas mengucap janji suci.

"Dan hanya kematian yang dapat memisahkan kita sesuai dengan hukum yang suci," kata Dimas Akira dengan suara yang tenang.

Berikut ini beberapa fakta pernikahan kedua Sheila Marcia dengan Dimas Akira, seperti yang dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (21/2).

1. Pernikahan digelar secara privat.

Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia Instagram

foto: Instagram/@mariaalfi_

Meski seorang selebriti, namun Sheila Marcia tak memublikasikan pernikahannya. Ia hanya mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja. Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira diketahui publik setelah para sahabatnya membagikan momen bahagia tersebut ke Instagram pribadi masing-masing.

2. Pernikahan serba putih.

Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Pernikahan Sheila Marcia dengan Dimas Akira bernuasa putih. Keduanya juga terlihat sangat serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih. Sheila yang cantik dengan international wedding gown memegang buket bunga.

3. Pernikahan kedua.

Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Sebelum menikah dengan Dimas Akira, Sheila Marcia pernah membina rumah tangga dengan musisi Kiki Mirano pada 2011. Dari pernikahan tersebut Sheila Marcia dan Kiki dikaruniai dua orang anak, adalah Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

4. Menikah dengan sesama profesi.

Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia menemukan tambatan hatinya yang mempunyai profesi sama dengan dirinya sebagai DJ. Kabarnya merekapun kerap manggung bersama. Bahkan pada malam penggantin mereka keduanya tampak nge-DJ bareng di sebuah klub ternama, Lxxy Club Bali. Sheila dan Dimas memang saling berkolaborasi saat bekerja dengan memakai nama panggung Joy Switch.

5. Dilamar pada malam Natal.

Fakta pernikahan kedua Sheila Marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Dimas Akira sendiri telah lebih dulu melamar Sheila Marcia pada malam Natal, 24 Desember 2019. Ibu tiga orang anak tersebut terlihat begitu terkejut mendapati kejutan dari kekasihnya.

Ketika Dimas Akira melamar Sheila Marcia begitu romantis, seolah semuanya sudah dipersiapkan dengan sangat baik. "Beutiful view, romantic candles, fireworks, beautiful ring, with my beautiful souled man. #JesusBlessings," tulis Sheila.

Keduanya pun membagikan momen romantis tersebut ke Instagram masing-masing.

Recommended By Editor

Comments