5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada

Unik

Ragam / Unik

5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada

5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada Percaya atau tidak, ketika ini kita bisa dibilang memasuki era masa depan di mana makin banyak teknologi gila yang diciptakan. Robot-robot berinsting manusiawi mulai tercipta, alat-alat canggih super...


Percaya atau tidak, ketika ini kita bisa dibilang memasuki era masa depan di mana makin banyak teknologi gila yang diciptakan. Robot-robot berinsting manusiawi mulai tercipta, alat-alat canggih super praktis mulai ada, sampai soal ekspedisi manusia ke luar angkasa yang semakin nyata. Nah, ketika dunia sudah semakin menggila mirip sekarang, siapa sangka ada orang-orang yang sama sekali tak tersentuh modernitas.

Ada sebuah suku bernama Sentinel di mana mereka sangatlah primitif. Tidak bermaksud menghina, tapi kata primitif di sini memang sesuai dengan arti harfiahnya. Ya, suku Sentinel ini sama sekali tak mengenal teknologi bahkan yang paling sederhana sekali pun. Tak hanya itu suku Sentinel ini juga dikenal sangat kejam terhadap para pendatang yang mencoba mengenal mereka.

Lebih jauh perihal suku Sentinel, berikut merupakan fakta-fakta perihal grup primitif yang mendiami sebuah pulau di Samudera Hindia tersebut, mirip yang dikutip dari boombastis.com.

1. Pulau Terpencil Tempat Para Sentinel Tinggal


Kalau dilihat dari Google Map, tak ada yang benar-benar aneh dari Pulau yang bernama Sentinel Utara ini. Malah bisa dibilang pulau ini cukup eksotis dengan hutan-hutannya yang lebat, pasir putihnya yang menawan serta berbatasan langsung dengan Samudera Hindia yang perkasa. Sayangnya, siapa pun tak boleh untuk datang kemari dengan alasan apa pun.

Alasannya karena ditakutkan kehadiran orang asing akan mengganggu salah satu suku asli penghuni pulau tersebut yang dikenal dengan Sentinel. Ya, diketahui selama mungkin hampir puluhan bahkan ratusan tahun, pulau ini dihuni oleh suku tersebut. Pulau sendiri terisolasi dari pulau-pulau tetangganya. Alhasil, selama hampir beberapa dekade orang-orang Sentinel tak tersentuh peradaban.

Pages: 1 2 3

Comments