5 Fakta Menarik Usai Duel Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Fakta Menarik Usai Duel Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge

5 Fakta Menarik Usai Duel Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Usai Duel Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge Chelsea mengamankan posisi ketiga besar klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City. Berikut fakta - fakta menarik usai Chelsea vs Norwich City, Rabu (15/7/2020) dini h...

Chelsea mengamankan posisi ketiga besar klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City. Berikut fakta - fakta menarik usai Chelsea vs Norwich City, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga Chelsea vs Norwich di Stadion Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB, Olivier Giroud berhasil menjebol gawang Norwich di penghujung babak pertama.

Giroud dengan sundulan terbangnya berhasil menyambar bola umpan silang Pulisic. Skor 1-0 bagi Chelsea bertahan hingga laga berakhir memimpin 1-0 hingga turun minum.

Striker Chelsea Olivier Giroud (kanan) merayakan golnya ke gawang Norwich City bersama rekan setimnya dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge. Richard Heathcote / POOL / AFPStriker Chelsea Olivier Giroud (kanan) merayakan golnya ke gawang Norwich City bersama rekan setimnya dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge. Richard Heathcote / POOL / AFP

Tambahan tiga poin tersebut membuat Chelsea mantap di urutan ketiga dengan koleksi 63 poin, sedangkan Norwich dengan 21 poin yang sudah terdegradasi semenjak tak beranjak dari dasar klasemen.

Berikut fakta - fakta menarik menarik usai laga Chelsea vs Norwich di Stadion Stamford Bridge seperti dihimpun dari Bbc Sport :

Chelsea telah memenangkan lima laga kandangnya di Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya semenjak Desember 2017. Norwich kini telah kalah di 25 laga Liga Premier musim ini - kekalahan terbanyak yang pernah mereka derita dalam musim di liga. Norwich sekarang telah kalah dalam delapan laga liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Semenjak debutnya di Liga Premier pada Agustus 2012, striker Chelsea Giroud telah mencetak 31 gol lewat sundulan di kompetisi, lima lebih banyak daripada pemain lain pada waktu itu. Giroud telah mencetak gol dalam tiga Liga Premier berturut-turut saat dimainkan sebagai starter untuk pertama kalinya semenjak Januari 2017 ketika mencetak enam gol berturut-turut untuk Arsenal.

Comments