5 Fakta Menarik tentang Penis yang Perlu Diketahui Wanita

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Fakta Menarik tentang Penis yang Perlu Diketahui Wanita

5 Fakta Menarik tentang Penis yang Perlu Diketahui Wanita

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik tentang Penis yang Perlu Diketahui Wanita Ukuran penis tidak ada kaitannya dengan ukuran kakiJikalau Kamu pernah mendengar mitos yang menyatakan bahwa ukuran penis dapat ditentukan berdasarkan ukuran kaki, maka para peneliti dari University C...

Ukuran penis tidak ada kaitannya dengan ukuran kaki
Jikalau Kamu pernah mendengar mitos yang menyatakan bahwa ukuran penis dapat ditentukan berdasarkan ukuran kaki, maka para peneliti dari University College London membuktikan hal tersebut tidak benar adanya. Karena itu, bila ukuran kaki pria kecil tak berarti penis juga mempunyai ukuran yang sama.

Penis bukanlah otot
Penis tidak terdiri dari otot dan bukanlah otot. Karenanya, pria tak dapat menggerakan penisnya saat sedang dalam keadaan ereksi. Penis merupakan sejenis spons yang berisi darah ketika seorang pria merasa puas secara seksual. Darah ini kemudian berkumpul di dalam dua ruang silinder yang menyebabkan penis membesar dan mengeras.

Penis kecil bisa menghasilkan ereksi yang besar
Meski seorang pria mempunyai penis kecil, ternyata bisa menghasilkan ereksi yang lebih besar daripada penis berukuran panjang ketika berereksi. Sebuah penelitian menyatakan bahwa penis pendek bisa memperbesar sebanyak 86% sedangkan penis panjang hanya sekitar 47%. Jumlah yang cukup besar adalah hampir dua kali lipat.

Di malam hari pria bisa berereksi beberapa kali
Secara umum, pria sehat mengalami ereksi sebanyak 3-5 kali saat tidur pada malam hari dengan masing-masing ereksi bertahan selama 25-35 menit. Wajar pula bagi para pria terbangun dalam kondisi ereksi. Ini juga menjadi menandakan bahwa penis berfungsi dengan baik.

Penis bisa patah
Bila penis diputar atau digerakkan secara kasar saat sedang dalam keadaan ereksi, tidak menutup kemungkinan penis patah. Karena tidak terdapat tulang di dalam penis. Malah, tuba yang berisi darah saat ereksi dapat pecah. Bila hal ini terjadi, darah dapat berceceran dan menyebabkan rasa nyeri luar biasa. Salah satu penyebab paling umum terjadi saat seks pada posisi d imana pasangan berada di atas pria. Penis patah berpotensi terjadi saat penis terselip keluar dari pasangannya sehingga mengalami kebengkokan atau melengkung dengan ekstrim.

Rekomendasi

5 Fakta Menarik tentang Penis yang Perlu Diketahui Wanita

Comments