5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Harus Diketahui

Unik

Ragam / Unik

5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Harus Diketahui

5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Harus Diketahui

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Obat Tidur Yang Harus Diketahui Ketika mengalami kesulitan tidur biasanya orang akan memilih untuk memakan obat tidur agar bisa segera tidur, padahal obat tidur jika dikonsumsi secara terus menerus bisa menimbulkan efek negatif pada...


Ketika mengalami kesulitan tidur biasanya orang akan memilih untuk memakan obat tidur agar bisa segera tidur, padahal obat tidur jika dikonsumsi secara terus menerus bisa menimbulkan efek negatif pada kesehatan pada tubuh.

Nah sebelum kamu memilih untuk mengkonsumsi obat tidur ada baiknya kamu mengetahui fakta fakta menarik seputar obat tidur yang mungkin tidak kamu ketahui selama ini. Nah berikut ini ada beberapa fakta obat tidur seperti dikutip dari situs unikgaul.com.

1. Obat tidur bukan pilihan utama ketika sulit tidur
Ketika susah tidur tidak selalu diobati dengan obat tidur, yang harus keamu ketahui sulit tidur biasanya disebabkan oleh masalah psikologis, nah jika maslah psikologis kamu sudah teratasi otomatis kamu akan mudah untuk tidur.

2. Kenali jenis obat tidur
Beberapa pil tidur dirancang untuk membantu Anda tertidur lebih cepat seperti sonata atau ambien. Beberapa lainnya seperti Restoril bisa membuat Anda tidur lebih lama. Sementara jenis Lunesta, memiliki manfaat keduanya. Pastikan minum obat tidur sesuai kebutuhan Anda.

Eugenetika, Konsep Mengerikan Hitler

3. Punya efek samping
Jangan kamu kira obat tidur itu aman aman saja jika dikonsumsi, sama seperti obat obat pada umumnya obat tidur juga punya efek samping seperti kecemasan, mimpi yang aneh, mual bahkan muntah.

4. Jangan sembarang makan obat tidur
Obat tidur tidak boleh sembarang dimakan dan sebaiknya harus dari resep dokter, sebab jika kamu memiliki penyakit sepertisleep apneadan masalah pernapasan mungkin minum obat tidur biasa membuat kamu mati.

5. Terkait dengan kanker
Sebuah penelitian menemukan jika orang yang suka makan obat tidur lebih besar beresiko terkena kanker.

Nah itulah beberapa fakta dari obat tidur yang mungkin belum kamu ketahui.

Comments