5 Fakta Menarik Michael Krmencik, Penyerang Baru Persija di Liga 1 2022-2023

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Fakta Menarik Michael Krmencik, Penyerang Baru Persija di Liga 1 2022-2023

5 Fakta Menarik Michael Krmencik, Penyerang Baru Persija di Liga 1 2022-2023

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Michael Krmencik, Penyerang Baru Persija di Liga 1 2022-2023 Berikut deretan fakta menarik dari seorang Michael Krmencik, bomber asal Republik Ceko yang direkrut Persija Jakarta guna Liga 1 2022-2023....

Berikut deretan fakta menarik dari seorang Michael Krmencik, bomber asal Republik Ceko yang direkrut Persija Jakarta guna Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta kembali membuat gebrakan. Usai mendatangkan Ondrej Kudela, kini Macan Kemayoran mendatangkan kompatriotnya dan rekannya di Slavia Praha, Michael Krmencik.

Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan Persija untuk menggantikan Marko Simic yang telah dilepas pasca Liga 1 2021-2022 usai.

Dilansir laman resmi klub, Krmencik datang atas permintaan sang pelatih, Thomas Doll, untuk membantu Persija mencetak banyak gol.

Profil Michael Kmrencik, Pemain Timnas Ceko yang Gabung Persija

Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija. Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah.

Dia sangat bagus bermain bola bawah, mempunyai postur yang sangat ideal, dan mempunyai pengalaman bermain di kompetisi Eropa, ucap Thomas Doll.

Persija resmi mengontrak Michael Krmencik, penyerang asal Ceko yang menjadi penyerang tersubur Liga Ceko pada tahun 2017-2018. (ANTARA/HO/Persija)Persija resmi mengontrak Michael Krmencik, penyerang asal Ceko yang menjadi penyerang tersubur Liga Ceko pada tahun 2017-2018. (ANTARA/HO/Persija)

Thomas Doll pun senang klubnya bisa mendatangkan penyerang Timnas Ceko tersebut dan berharap pemain asing lainnya segera tiba.

Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia, lanjutnya.

Dilaporkan Krmencik diikat kontrak jangka panjang oleh Persija, adalah selama tiga tahun, atau durasi yang sama dengan Kudela.

Tim Utama Persija akan Tampil di Dua Laga Sisa Piala Presiden 2022

Untuk mengenal sosoknya lebih jauh, tak ada salahnya untuk melihat deretan fakta menarik mengenai rekrutan anyar Persija, Michael Krmencik.

Comments