5 Fakta Menarik Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Fakta Menarik Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022

5 Fakta Menarik Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022 Nama desainer busana asal Amerika Serikat, Leanne Marshall mendadak menjadi perbincangan di dalam negeri, setelah sukses memamerkan karya terbarunya dalam di ajang Paris Fashion Week 2022 pada Selasa...

Nama desainer busana asal Amerika Serikat, Leanne Marshall mendadak menjadi perbincangan di dalam negeri, setelah sukses memamerkan karya terbarunya dalam di ajang Paris Fashion Week 2022 pada Selasa (1/3/2022) lalu.

Pasalnya, desainer yang pernah menjuarai Project Runway musim ke-5 pada 2008 ini berkolaborasi dengan brand kecantikan asal Indonesia, MS Glow pada gelaran yang berlangsung di La Galerie Bourbon, Paris.

Untuk mengetahui seperti apa kolaborasi keduanya yang berhasil menyita perhatian para penikmat mode, berikut beberapa fakta yang bisa kamu ketahui.

1. Kolaborasi Leanne Marshall dan MS Glow

Pakai Lingerie di Paris Fashion Week, Rihanna Pamerkan Perut Hamil

MS Glow merupakan satu-satunya brand asli Indonesia yang berkolaborasi dengan desainer internasional dalam Paris Fashion Week tahun ini.

Sebelum tampil, para model yang berjalan di runway juga memakai produk-produk kecantikan dari MS Glow.

2. Beberapa Koleksi Memakai Pewarna Cat Air

Gaun rancangan hasil kolaborasi Leanne Marshall dan MS Glow di ajang Paris Fashion Week 2022. [MS Glow]Gaun rancangan hasil kolaborasi Leanne Marshall dan MS Glow di ajang Paris Fashion Week 2022. [MS Glow]

Dalam show bertajuk MS Glow Presents Leanne mempresentasikan variasi gaun dari bahan silk chiffon yang indah seperti Kota Paris.

Beberapa gaun yang ditampilkan juga tetap mempertahankan ciri khas Leanne yang selalu melibatkan teknik lukis serta pewarnaan memakai cat air. Dengan begitu, koleksi yang dipresentasikan kali ini merupakan gaun dengan konsep baru dan inovatif.

Jisoo BLACKPINK Berinteraksi dengan Fans saat Paris Fashion Week, Penggemar: Dia Sangat Ramah!

3. Alasan Keduanya Sepakat Berkolaborasi

Comments