5 Fakta Menarik Kegarangan Olivier Giroud di Europa League

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Fakta Menarik Kegarangan Olivier Giroud di Europa League

5 Fakta Menarik Kegarangan Olivier Giroud di Europa League

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Kegarangan Olivier Giroud di Europa League Chelsea melenggang mulus ke perempat final Europa League, usai menuntaskan perlawanan Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar, Jumat dini hari WIB, 15 Maret 2019. Tandang ke NSK Stadium Kiev, The Blue...
Loading...

Chelsea melenggang mulus ke perempat final Europa League, usai menuntaskan perlawanan Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar, Jumat dini hari WIB, 15 Maret 2019. Tandang ke NSK Stadium Kiev, The Blues mengamuk dengan kemenangan 5-0 untuk membungkam publik tuan rumah.

Dalam laga tersebut, bomber Olivier Giroud sukses mengemas hattrick dan sebuah assist untuk mengantarkan Chelsea lolos dengan agregat 8-0.

Penyerang asal Prancis itupun terungkap, berhasil membukukan deretan torehan apik di pentas Europa League.

Striker Chelsea, Olivier Giroud mencetak hattrick ke gawang Dynamo Kiev

Hal ini juga yang menjadikan Chelsea mempunyai energi baru, guna menatap peluang satu gelar yang masih bisa diraih musim ini.

Sejumlah fakta menarikpun mencuat, dari salah satu kemenangan terbesar yang pernah dicatat Chelsea di kompetisi Eropa seperti sebagai berikut:

image_title

Olivier Giroud Hattrick, Chelsea Bungkam Dynamo Kiev

image_title

Hadapi Dynamo Kiev, Chelsea Keluhkan Kondisi Lapangan

image_title

5 Fakta Menarik Jelang Duel Dynamo Kiev Vs Chelsea

1. Dari sembilan penampilan di pentas Europa League musim ini, pemain depan Chelsea Willian telah mencetak atau membantu setidaknya satu gol dalam tujuh laga berbeda (tiga gol, lima assist).

2. Olivier Giroud mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Europa League; tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak di kompetisi musim ini.

3. Callum Hudson-Odoi mengoleksi empat gol dalam empat debutnya di Europa League musim ini (dua gol, dua assist).

4. Olivier Giroud mencetak hattrick keduanya di pentas Eropa, setelah mencetak tiga gol melawan Olympiakos untuk Arsenal dalam laga Liga Champions pada Desember 2015.

5. Olivier Giroud kini memimpin daftar top scorer Europa League musim ini dengan sembilan gol melalui aksi hattrick dengan kombinasi teknik tepat (kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan). (asp)


Loading...

Comments