5 Fakta menarik di balik film super horor Annabelle: Creation

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta menarik di balik film super horor Annabelle: Creation

5 Fakta menarik di balik film super horor Annabelle: Creation

KEPONEWS.COM - 5 Fakta menarik di balik film super horor Annabelle: Creation Belakangan ini bioskop di seluruh Tanah Air kembali 'diteror' oleh boneka Annabelle. Boneka berhantu yang terinspirasi dari kisah nyata itu kembali hadir dalam film lanjutan yang berjudul Annabelle: C...
Loading...

Belakangan ini bioskop di seluruh Tanah Air kembali 'diteror' oleh boneka Annabelle. Boneka berhantu yang terinspirasi dari kisah nyata itu kembali hadir dalam film lanjutan yang berjudul Annabelle: Creation.

Banyak yang menyebut kalau prekuel dari film Annabelle pertama ini jauh lebih menakutkan. Jalan cerita dalam film teranyar ini akan mencoba menjabarkan perihal asal-usul boneka hantu tersebut.

Nah, berikut 5 fakta menarik di balik film horor Annabelle: Creation, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (15/8).

1. Sukses raup Rp 53 miliar di hari pertama tayang.

foto: screencrush.com

Film kedua Annabelle ini rupanya benar-benar membuat pecinta film penasaran dan antusias. Buktinya, franchise dunia film The Conjuring itu berhasil meraup penghasilan USD 4 juta atau sekitar Rp 53,3 miliar di hari pertama ditayangkan.

Angka itu jauh lebih besar dibanding film-film pendahulunya. Annabelle pertama meraup USD 2,1 juta, sedangkan film The Conjuring memperoleh USD 3,3 juta, dan The Conjuring 2 memperoleh USD 3,4 juta.

2. Ada adegan post-credit layaknya film Marvel.

foto: highsnobiety.com

David Sandberg selaku sutradara mengatakan bahwa ada dua adegan post-credit di bagian akhir film Annabelle: Creation. Adegan tersebut merupakan teaser yang mengarah pada spoiler film The Conjuring 3, The Crooked Man, atau film The Nun. Jadi kalau sudah filmnya sudah selesai, jangan buru-buru keluar dari bioskop ya!

3. Lokasi syuting didoakan oleh pemuka agama setempat.

foto: slashfilm.com

Layaknya film horor lainnya, Annabelle: Creation juga berisi banyak adegan menyeramkan. Syuting film ini sendiri dilakukan di studio Burbank, California, Amerika Serikat. Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sang sutradara bahkan sampai harus mengundang seorang pastor untuk memberkati lokasi syuting ini.

4. Didominasi pemeran wanita.

foto: bookmyshow.com

Film Annabelle: Creation akan menampilkan lebih banyak karakter wanita. Selain tokoh utama yang diperankan Miranda Otto, ada juga beberapa pemain lain yang berperan sebagai suster dan anak-anak panti asuhan seperti Talitha Bateman, Philippa Coulthard, dan Stephanie Sigman.

5. Spoiler: Ada kemunculan Valak!

foto: borntowatch.fr

Kamu pasti masih ingat Valak, kan? Sosok suster menyeramkan yang muncul di film The Conjuring 2 ini memang ikonik banget. Nah, si suster menyeramkan ini bakalan ikutan nongol di salah satu adegan film Annabelle: Creation. Kamu harus benar-benar jeli bila ingin melihat sosok Valak dalam film ini. Penasaran kan?

(del)

Comments