5 Fakta Menarik Aksesoris Mutiara Kate Middleton dan Meghan Markle di Misa Kebaktian Ratu Elizabeth II

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Fakta Menarik Aksesoris Mutiara Kate Middleton dan Meghan Markle di Misa Kebaktian Ratu Elizabeth II

5 Fakta Menarik Aksesoris Mutiara Kate Middleton dan Meghan Markle di Misa Kebaktian Ratu Elizabeth II

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Menarik Aksesoris Mutiara Kate Middleton dan Meghan Markle di Misa Kebaktian Ratu Elizabeth II Keberadaan Pangeran William - Kate Middelton dan Pangeran Harry - Meghan Markle di acara misa kebaktian Ratu Elizabeth II berhasil mencuri perhatian. Dua cicit mantu keluarga kerajaan Inggris ini tamp...

Keberadaan Pangeran William - Kate Middelton dan Pangeran Harry - Meghan Markle di acara misa kebaktian Ratu Elizabeth II berhasil mencuri perhatian. Dua cicit mantu keluarga kerajaan Inggris ini tampi dengan busana hitam dan mengenakan aksesoris yang senada.

Keduanya kompake mengenakan aksesoris berhiaskan mutiara saat mendampingi suami masing-masing. Namun, rupanya ada fakta menarik di balik penggunaan aksesoris ini. Apa saja?

1.Arti Mutiara

berbagai jenis perhiasan dari mutiara. (suara.com/Dinda Rachmawati)banyak sekali jenis perhiasan dari mutiara. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Penggunaan mutiara di acara kematian punya makna khusus yang mendalam. Dilansir dari The Telegraph, mutiara melambangkan air mata dari penggunanya. Selain itu penggunaan mutiara sudah menjadi tradisi bertahun-tahun.

Fakta Sejarah Belian Kahinoor, Mahkota di Atas Peti Mati Ratu Elizabeth II

2.Mutiara Merupakan Tribute Untuk Sang Ratu

Selain sebagai sebuah tradisi, Kate dan Meghan mengenakan aksesoris ini sebagai tribute untuk Ratu Elizabeth.

Sang ratu dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai mutiara. Menurut penulis The Queen's Jewels, Leslie Field pada People, mutiara merupakan perhiasan yang langka, cantik, dan berkilau ketika dikenakan.

3. Kate Kenakan Bros dari Ratu

Kate nampak mengenakan sebuah bros yang pernah dipinjamkan Ratu kepadanya di tahun 2017. Bros tersebut berbentuk daun dan berhiaskan berlian serta mutiara.

Bikin Penasaran, Daftar Tamu Diundang dan Tak Diundang di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sebelumnya Ratu pernah mengenakan bros ini ketika berkunjung ke Seoul di tahun 1999.

4. Anting Bersejarah Meghan

Meskipun kehadirannya menuai kontroversi, Meghan memberikan penghormatan pada sang Ratu dengan mengenakan anting-anting yang penuh kenang-kenangan. Anting-anting ini diberikan oleh Ratu Elizabeth sebelum pertunangannya dengan Pangeran Harry di 2018.

5. Perhiasan Kate Berasal Dari Putri Diana

Kate Middleton juga mengenakan anting dan gelang dari mutiara. Namun, perhiasan ini tidak berasal dari sang Ratu melainkan warisan dari ibu mertuanya, Putri Diana.

Nah itu dia 5 fakta menarik dari aksesoris mutiara yang dikenakan oleh Kate dan juga Meghan. Cantik bukan?

Comments