5 Fakta Lee Kyu-hyung, pemain utama drama Korea Hi Bye Mama

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta Lee Kyu-hyung, pemain utama drama Korea Hi Bye Mama

5 Fakta Lee Kyu-hyung, pemain utama drama Korea Hi Bye Mama

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Lee Kyu-hyung, pemain utama drama Korea Hi Bye Mama Drama Korea Hi Bye, Mama jadi salah satu judul terbaru bulan Februari yang ramai dibicarakan. Drama yang menampilkan aktris Kim Tae-hee setelah vakum 5 tahun dari layar kaca, membuat fansnya kangen de...

Drama Korea Hi Bye, Mama jadi salah satu judul terbaru bulan Februari yang ramai dibicarakan. Drama yang menampilkan aktris Kim Tae-hee setelah vakum 5 tahun dari layar kaca, membuat fansnya kangen dengan aktingnya. Ditambah lagi istri dari Rain itu beradu akting dengan aktor andalan Lee Kyu-hyung.

Kehadiran Lee Kyu-hyung dalam drama Hi Bye, Mama semakin membuat banyak penonton penasaran. Tentu saja, aktor 36 tahun ini sudah sukses berperan dalam beberapa judul besar. Drama Hwarang: The Poet Warrior Youth, Stranger, Prison Playbook, Life, Innocent Witness, dan yang paling booming ialah Doctor John berhasil diperankan Lee Kyu-hyung secara mulus.

Dalam drama Hi Bye, Mama, Lee Kyu-hyung berperan sebagai Jo Kang-hwa. Ia ialah suami dari Cha Yu-ri yang diperankan Kim Tae-hee. Sebagai seorang suami, ia juga mempunyai seorang anak perempuan. Namun hidupnya berubah karena sang istri meninggal dunia. Jo Kang-hwa tetap melanjutkan hidup dan menemukan sosok wanita baru. Keajaiban terjadi karena Cha Yu-ri yang sudah meninggal lima tahun lalu tiba-tiba muncul kembali di dunia.

Drama dengan bumbu komedi ini akan membuatmu terhibur. Apalagi dengan sosok Lee Kyu-hyung yang juga menjadi ahli bedah dalam drama ini. Tapi sebelum naksir sama akting Lee Kyu-hyung di Hi Bye, Mama coba tengok dulu yuk beberapa fakta Lee Kyu-hyung. Ini dia ulasan pada Rabu (26/2) dari banyak sekali sumber.

1. Awal karier sebagai musikal.

Fakta Lee Kyu-hyung © 2020

foto: Instagram/@290_83

Kualitas akting Lee Kyu-hyung memang bisa dikatakan juara. Ia bahkan dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan banyak sekali karakter di atas panggung dan juga layar. Tapi kamu tahu nggak sih, pria kelahiran 29 November 1983 ini mengawali karier justru sebagai aktor musikal lho. Bahkan Lee Kyu-hyung menjalani kariernya itu semenjak tahun 2001.

2. Aktif bermain dalam panggung teater.

Fakta Lee Kyu-hyung © 2020

foto: Instagram/@290_83

Memang bukan hal yang mengejutkan Lee Kyu-hyung dipercaya untuk berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam drama Hi Bye, Mama. Pria asli Korea Selatan ini sudah menekuni dunia peran semenjak awal tahun 2000-an. Tak hanya bermain dalam drama dan juga film, aktor ganteng ini jug aktif bermain dalam panggung teater. Lebih dari 20 judul teater sudah ia perankan. Bahkan kegiatannya ini masih aktif ia lakukan sampai 2019 lalu.

3. Masuk nominasi dan sabet penghargaan berkat akting.

Fakta Lee Kyu-hyung © 2020

foto: Instagram/@290_83

Berkarier dalam dunia akting semenjak tahun 2001, membuat Lee Kyu-hyung sudah melewati pasang surut pengalamannya. Namun ucapan pepatah, usaha tak akan mengkhianati hasil memang benar adanya. Hal itu terbukti pada Lee Kyu-hyung yang berhasil mendapatkan buah dari usahanya. Pada tahun 2019 kemarin ia berhasil mendapatkan penghargaan Excellence Award Actor dalam Korea Drama Awards ke 12. Piala itu ia dapatkan berkat aktingnya dalam Doctor John.

Disamping itu, Lee Kyu-hyung juga masuk dalam banyak sekali nominasi semenjak tahun 2018. Kariernya dalam Stranger, Gentleman's Guide, Prison Playbook, dan juga Doctor John berhasil membawanya masuk dalam banyak sekali nominasi.

4. Sosok penyayang binatang.

Fakta Lee Kyu-hyung © 2020

foto: Instagram/@290_83

Akting Lee Kyu-hyung di Doktor John memang sangat membekas. Berperan sebagai Son Seok-ki, ia menjadi seorang jaksa penuntut. Menjadi tokoh penting dalam Doktor John, membuat Lee Kyu-hyung menampilkan totalitasnya dalam berakting. Sosok sangar yang ia tunjukkan dalam drama tersebut membuat para penonton terngiang-ngiang dengan aksinya. Tapi jangan takut dulu, dalam kehidupan nyata Lee Kyu-hyung ialah sosok penyayang binatang lho. Bahkan sosok tajam Lee Kyu-hyung seketika tampak menggemaskan saat bermain dengan anjingnya.

5. Drama Prison Playbook mengubah hidup Lee Kyu-hyung.

Fakta Lee Kyu-hyung © 2020

foto: Instagram/@290_83

Lee Kyu-hyung sudah meniti karier semenjak awal tahun 2000. Namun rupanya banyak lika-liku yang harus ia lewati. Dari sejumlah drama dan film yang diperankan, Lee Kyu-hyung jarang tersorot secara jelas. Ia kerap mendapatkan peran kecil dan membuatnya tidak terlalu populer. Tetapi kehidupannya berubah semenjak berperan dalam drama Prison Playbook. Lee Kyu-hyung berperan sebagai putra seorang direktur perusahaan dan candu dengan narkoba. Karena menyalahgunakan barang haram itu, ia kemudian dikirim ke penjara. Peran yang ia lakukan secara total itu mengubah hidupnya menjadi sosok yang dikenal setelah 12 tahun berkarier.

Recommended By Editor

Comments