5 Fakta Kesehatan Berhubungan Dengan Kondisi Keuangan

Unik

Ragam / Unik

5 Fakta Kesehatan Berhubungan Dengan Kondisi Keuangan

5 Fakta Kesehatan Berhubungan Dengan Kondisi Keuangan

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Kesehatan Berhubungan Dengan Kondisi Keuangan Kesehatan dan keuangan kelihatannya tidak terlalu berhubungan, padahal hal ini sangat erat kaitannya. Uang merupakan masalah yang cukup krusial dalam hidup. Mereka yang tak bisa mengendalikan keuangan...


Kesehatan dan keuangan kelihatannya tidak terlalu berhubungan, padahal hal ini sangat erat kaitannya. Uang merupakan masalah yang cukup krusial dalam hidup. Mereka yang tak bisa mengendalikan keuangannya dengan baik, rentan stres dan mengalami masalah kesehatan.

Dalam sebulan saja, uang sudah menguasai perhatian kita lewat belanja bulanan, tagihan bulanan dan uang bensin dan sebagainya. Berikut ini merupakan beberapa fakta yang dikutip dari berjambang.blogspot.com perihal hubungan antara kesehatan dan keuangan.

Menimbulkan Sakit Kepala
Stres yang ditimbulkan karena memikirkan hutang seringkali membuat orang mengalami sakit kepala. Biasanya sakit kepala ini akan berhubungan dengan tekanan darah. Apakah tekanan darah tinggi atau rendah, tergantung dengan potensi pada masing-masing orang.

Mereka yang kerap bekerja dengan menghitung detail keuangan juga mudah terserang sakit kepala. Seperti migrain atau sakit kepala biasa. Namun jangan remehkan hal ini karena bisa memicu vertigo dan sebagainya.

Mempengaruhi Penampilan Luar
Mereka yang bisa memanage keuangan biasanya terlihat lebih segar dan sehat. Hal ini tak selalu berhubungan dengan penampilan seperti gaya pakaian, namun lebih berhubungan dengan penampilan fisik yang selalu bersemangat, wajahnya tak kusam atau tampak bahagia.

10 Fobia Seks Paling Aneh di Dunia

Sakit Persendian Yang akan terjadi Stres
Sakit persendian bisa terjadi karena Anda membeli makanan yang cenderung lebih murah secara harga dan kualitasnya. Misalnya saat Anda sedang tidak punya cukup uang untuk membeli makanan sehat dan cenderung membeli makanan prosesan yang minim kandungan kalsium dan magnesiumnya.

Sakit Pencernaan Yang akan terjadi Gaya Hidup
Banyak penyakit pencernaan ditimbulkan dari gaya hidup yang berlebihan atau kekurangan. Masyarakat jaman sekarang banyak memilih makanan kemasan atau makanan enak daripada makanan sehat dan dekat dengan alam. Padahal mungkin makanan itu relatif lebih mahal atau terjangkau tapi tak menyehatkan.

Keuangan Mempengaruhi Berat Badan
Bagaimana seseorang mengalokasikan uangnya bisa mempengaruhi berat badan. Orang yang mengalokasikan uang untuk kesehatan seperti ke gym, membeli alat kesehatan dan membeli makanan yang sehat, akan jauh terkontrol berat badannya. Namun mereka yang cenderung mengesampingkan kesehatan, cenderung sembarangan makan dan berat badan mereka kerap kali tidak stabil.

Comments