5 Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga

5 Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga

KEPONEWS.COM - 5 Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga Publik kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang artis FTV terkait kasus narkoba, adalah Agung Saga. Dengan ditangkapnya Agung Saga, menambah sederet kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilak...
Loading...

Publik kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang artis FTV terkait kasus narkoba, adalah Agung Saga. Dengan ditangkapnya Agung Saga, menambah sederet kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan di kalangan selebriti. Bintang FTV ini diciduk oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama temannya bernama Harry Nugraha, Selasa (8/4).

Agung Saga diciduk di depan sebuah minimarket di daerah Petogongan Baru Jakarta Selatan pada pukul 02.00 WIB. Kabar penangkapan tersebut telah dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram," ujar Kombes Pol Argo Yuwono yang dilansir dari merdeka.com, Kamis (11/4).

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku. Dari perkembangan yang ada, berikut beberapa fakta mengenai kasus narkoba yang menjerat Agung Saga dihimpun dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (11/4).

1. Motif pembelian sabu terbilang unik.

Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga istimewa

foto: merdeka.com

Penangkapan Agung Saga terkait kasus narkoba membuat pihak kepolisian akhirnya mengetahui motif pelaku. Agung Saga bersama rekannya membeli sabu senilai Rp 1,1 juta di daerah Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, bahwa motif yang digunakan dalam bertransaksi terbilang sangat unik. Di mana, para terduga mendapatkan barang haram tersebut di sebuah tiang listrik. Ini sebuah trik yang tidak biasa.

"Saat di Bogor, uniknya barang itu ditempel isolasi di tiang listrik di daerah Jalan Padjajaran di Bogor. Jadi yang bersangkutan bisa mendapatkan barang itu sebanyak tiga klip," ungkap Kabid Humas Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

2. Barang bukti.

Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga istimewa

foto: pixabay.com

Dalam penangkapan Agung Saga dan rekannya yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 1,53 gram.

3. Positif memakai narkoba.

Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga istimewa

foto: Instagram/@agungsaga99

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Agung berserta rekannya terbukti positif memakai sabu. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

4. Diciduk bersama seorang DJ.

Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga istimewa

foto: Instagram/@agungsaga99

Agung Saga terbukti membeli dan memakai sabu bersama rekann Disc Jockey (DJ), bernama Harry Nugraha. Keduanya diciduk petugas usai membeli dan memakai sabu di sebuah rest area, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

"Kemudian mereka ke Jakarta di KM 38 rest area berhenti. Kedua pelaku memakai narkotika jenis sabu yang dibeli tadi. Setelah digunakan di rest area itu dia melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan berhenti di minimarket Petogogan itu, dan kita amankan mereka," terang Argo dilansir dari merdeka.com.

5. Memakai Narkoba semenjak tahun 2015.

Fakta kasus narkoba yang menjerat Agung Saga istimewa

foto: Instagram/@agungsaga99

Dalam sebuah pemeriksaan akhirnya terungkap bahwa Agung bersama rekannya telah memakai narkoba semenjak 2015 silam. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut Agung dan rekannya mengonsumsi narkoba sekitar 4 tahun.

Recommended By Editor
Loading...

Comments