5 Fakta kabar perceraian Song Song Couple yang bikin heboh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta kabar perceraian Song Song Couple yang bikin heboh

5 Fakta kabar perceraian Song Song Couple yang bikin heboh

KEPONEWS.COM - 5 Fakta kabar perceraian Song Song Couple yang bikin heboh Publik pasti belum lupa dengan chemistry manis antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat keduanya beradu akting dalam Descendants of The Sun sebagai sepasang kekasih bukan? Chemistry apik tersebut ke...

Publik pasti belum lupa dengan chemistry manis antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat keduanya beradu akting dalam Descendants of The Sun sebagai sepasang kekasih bukan? Chemistry apik tersebut kemudian berlanjut di dunia nyata yang membuat para penggemar langsung baper maksimal.

Ya, chemistry sebagai sepasang kekasih membuat hubungan yang bermulai sebatas rekan kerja berubah menjadi sepasang suami istri. Satu tahun berselang dari tamatnya drama Descendants of The Sun, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menggelar pernikahan secara tertutup pada 31 Oktober 2017 lalu.

Memasuki tahun kedua pernikahan, sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini. Terlihat adem ayem, biduk rumah tangga pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo kini tiba-tiba dikabarkan tengah retak. Kabar tersebut pertama kali berembus dari salah satu media China.

Media tersebut bahkan merilis beberapa bukti yang mengarah pada kebenaran kabar tersebut. Dari mulai Song Hye-kyo yang tak memakai cincin pernikahan, hingga kabar yang menyebutkan jikalau Song Hye-kyo menghapus beberapa foto di akun Instagramnya.

Kabar tersebut sontak langsung menghebohkan para penggemar Song Song Couple di seluruh dunia, dan menjadi perbincangan hangat di banyak sekali linimasa sosmed. Banyak penggemar yang tak percaya dengan kebenaran kabar tersebut. Tapi seperti apa sih, fakta-fakta sebenarnya yang terjadi pada mereka?

Dilansir dari banyak sekali sumber pada Jumat (22/2), berikut lima fakta kabar perceraian Song Song Couple yang bikin heboh.

1. Berawal dari media China.

fakta cerai Song Song © 2019

foto: allkpop

Seperti diketahui, kabar perceraian Song Song Couple datang dari sebuah media China Press pada Jumat (22/1). Dalam artikelnya, media China tersebut menyebutkan kalau rumah tangga pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini tengah berada di ujung tanduk. Kabar tersebut bahkan membuat isu Song Song Couple menempati trending topik di sosmed Weibo di China.

Tak hanya menjadi perbincangan di China, kabar perceraian tersebut juga menjadi perbincangan di kalangan penggemar di seluruh dunia. Banyak yang melontarkan kritikan kepada media tersebut lantaran telah menyebarkan informasi palsu atau rumor yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

2. Respons agensi.

fakta cerai Song Song © 2019

foto: Instagram/@kyo1122

Setelah ramai menjadi perbincangan, agensi Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya memberikan respons mengenai rumor tersebut. Agensi keduanya mengaku kaget dengan rumor yang tidak masuk akal tersebut. Meskipun begitu, pihak agensi tidak akan mengambil tindakan apapun.

3. Gara-gara tak pakai cincin.

fakta cerai Song Song © 2019

foto: spotvnews.co.kr

Pemberitaan muncul setelah kemunculan Song Hye-kyo di bandara Incheon pada Rabu (20/2) lalu. Saat itu seleb berusia 37 tahun muncul dengan pakaian berlapis hendak menuju luar negeri karena urusan pekerjaan. China Press kemudian menyoroti jari manis Song Hye-kyo yang tak mengenakan cincin kawin. Foto tersebutlah yang kemudian mendatangkan spekulasi bila biduk rumah tangga Song Song Couple tengah berada di ujung tanduk.

4. Song Hye-kyo disebut menghapus semua foto di Instagram.

fakta cerai Song Song © 2019

foto: Instagram/@kyo1122

Tak hanya menyertakan foto Song Hye-kyo yang tak memakai cincin kawin, China Press juga menyebutkan jikalau Song Hye-kyo telah menghapus semua foto Song Joong-ki di feed Instagram-nya. "Song Hye-kyo menghapus semua foto Song Joong-ki dari akun Instagramnya," tulis China Press.

5. Foto Song Joong-ki masih ada di Instagram Song Hye-kyo.

fakta cerai Song Song © 2019

foto: Instagram/@kyo1122

Para penggemar sepertinya bisa bernapas lega, lantaran informasi yang dirilis China Press hanya rumor belaka. Pasalnya, foto-foto kebersamaan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki masih bertengger dalam daftar unggahan Hye-kyo, termasuk foto pernikahan keduanya.

Foto kebersamaan mereka saat Song Hye-kyo muncul dalam acara fan meeting Song Joong-ki juga masih ada. Gara-gara pemberitaan tersebut, China Press menuai banyak kritik dari para penggemar Song Song Couple.

Recommended By Editor

Comments