5 Fakta Film Dil To Pagal Hai, yang Tayang Sore Ini di ANTV

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Fakta Film Dil To Pagal Hai, yang Tayang Sore Ini di ANTV

5 Fakta Film Dil To Pagal Hai, yang Tayang Sore Ini di ANTV

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Film Dil To Pagal Hai, yang Tayang Sore Ini di ANTV ANTV akan menayangkan salah satu film terbaik Bollywood berjudul Dil To Pagal Hai. Film yang dibintangi Shahrukh Khan, Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit ini akan tayang hari ini, Selasa (7/4/2020) puku...

ANTV akan menayangkan salah satu film terbaik Bollywood berjudul Dil To Pagal Hai. Film yang dibintangi Shahrukh Khan, Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit ini akan tayang hari ini, Selasa (7/4/2020) pukul 18.30 WIB.

Dil To Pagal Hai menjadi salah satu karya apik dari produser dan sutradara Bollywood ternama, Yash Raj Chopra. Film ini menyuguhkan cerita soal persahabatan dan cinta yang dikemas dengan begitu apik.

Selain cerita yang menarik, lagu dan tarian dalam film ini juga menambah kekuatan tersendiri. Film yang dirilis pada 31 Oktober 1997 ini menjadi salah satu film laris Bollywood dan masih diminati di Tanah Air hingga kini.

Kali ini, kami akan menyuguhkan lima fakta mengenai film Dil To Pagal Hai yang mungkin tak banyak orang tahu, yang dihimpun dari banyak sekali sumber. Apa saja fakta tersebut, simak selengkapnya di sini:

1. Sempat mempunyai judul berbeda

Shahrukh Khan bersama Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit di film Dil To Pagal Hal.Shahrukh Khan bersama Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit di film Dil To Pagal Hal.

Ketika memperkenalkan proyek film ini, sang produser tidak memberi judul Di To Pagal Hai, tapi Maine To Mohabbat Kar Li. Kemudian juga dipertimbangkan judul Mohabbat Kar Le. Menjelang rilis film akhirnya dipilih Dil To Pagal Hai.

2. Peran Karisma Kapoor ditawarkan kepada empat aktris lain

Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor dalam film Dil To Pagal Hai.Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor dalam film Dil To Pagal Hai.

Peran Nisha yang dimainkan Karisma Kapoor sebenarnya tidak langsung diserahkan kepada kakak kandung Kareena Kapoor itu. Ada empat aktris lain yang berpeluang memerankan tokoh Nisha. Mereka di antaranya: Juhi Chawla, Kajol, Manisha Koirala dan bahkan Urmila Matondkar.

Namun pilihan akhirnya jatuh ke tangan Karisma Kapoor. Tak salah, karena di film ini Karisma diganjar penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di usia 24 tahun.

3. Dil To Pagal Hai satu-satunya film yang memasangkan Karisma Kapoor dan Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor di film Dil To Pagal Hai.Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor di film Dil To Pagal Hai.

Dil To Pagal Hai dibintangi nama-nama beken. Shahrukh Khan, Karisma Kapoor, Madhuri Dixit dan Akshay Kumar menjadi bintangi muda yang tengah digandrungi saat itu, bahkan hingga saat ini.

Namun yang menarik, Dil To Pagal Hai menjadi satu-satunya film yang memasangkan Shahrukh Khan dengan Karisma Kapoor. Pada 2004, Shahrukh Khan juga muncul di film Shakti-The Power, dengan bintang utama Karisma Kapoor. Namun di situ, Shahrukh Khan cuma jadi cameo.

4. Dil To Pagal Hai kembali melambungkan nama Madhuri Dixit

Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit dalam film Dil To Pagal Hai.Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit dalam film Dil To Pagal Hai.

Madhuri Dixit membintangi film Dil To Pagal Hai dengan catataan buruk. Dari delapan film yang ia bintangi sebelumnya, gagal meraih box office. Film terakhir Mahduri yang meraih sukses sebelum Dil To Pagal Hai merupakan Raja, yang dibintangi bareng Sanjay Kapoor dan dirilis pada 1995.

Namun setelah membintangi Dil To Pagal Hai, nama Madhuri Dixit kembali meroket. Ini juga menjadi duet terbaik Shahrukh Khan-Madhuri Dixit, setelah dua duet sebelumnya Koyla (1997) dan Anjam (1994) bisa dikatakan gagal.

5. Disiapkan 100 lagu untuk film Dil To Pagal Hai

Penata musik film Dil To Pagal Hai, Uttam Singh menyiapkan hampir 100 lagu untuk film ini. Namun sang sutradara, Yash Raj Chopra hanya memilih sembilan lagu.

Lagu-lagu di film Dil To Pagal Hai seperti "Bholi Si Surat", "Dholna", "Chand Ne Kuch Kahan" menambah semarak film ini. Musik film ini pun meraih sukses. Tapi meski sukes, Yash Raj Chopra tidak pernah lagi bekerja dengan Uttam Singh dalam proyek lainnya. Menariknya, ini juga film terakhir di mana Lata Mangeshkar menjadi penyanyi playback untuk Madhuri Dixit.

Comments