5 Fakta Dylan Sahara, pernah jadi ketua OSIS

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta Dylan Sahara, pernah jadi ketua OSIS

5 Fakta Dylan Sahara, pernah jadi ketua OSIS

KEPONEWS.COM - 5 Fakta Dylan Sahara, pernah jadi ketua OSIS Sedih mendalam tengah dialami oleh Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Lantaran istrinya yang bernama Dylan Sahara menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/...
Loading...

Sedih mendalam tengah dialami oleh Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Lantaran istrinya yang bernama Dylan Sahara menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam saat menemani Ifan manggung.

Kejadian nahas yang menelan banyak korban jiwa ini terjadi saat salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PLN menggelar Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Pada saat itu, band Seventeen menjadi salah satu pengisi acara untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Setelah tiga personel Seventeen ditemukan meninggal dunia, sedih Ifan makin bertambah setelah istrinya Dylan Sahara juga ditemukan meninggal dunia karena tsunami Selat Sunda tersebut. Padahal Dylan Sahara bakal merayakan ulangtahun pada Minggu (23/12). Beberapa anggota keluarga juga sengaja ke Banten untuk memberikan kejutan ulang tahun pada Dylan.

Banyak orang yang kehilangan atas meninggalnya Dylan Sahara Puteri. Tak hanya bagi vokalis grup band Seventeen Ifan, tetapi juga keluarga, serta kerabat dan teman-teman Dylan. Jenazah Dylan akhirnya dibawa ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur untuk dikebumikan.

Sosok Dylan Sahara pun dikenal baik oleh rekan dan keluarganya, tak sedikit dari mereka yang mengenang mendiang Dylan Sahara. Berikut rangkum beberapa fakta dari mendiang Dylan Sahara Puteri dari banyak sekali sumber, Jumat (28/12).

1. Dylan pernah menjadi ketua OSIS SMPN I Ponorogo.

Fakta Dylan Sahara © 2018

foto: Instagram/@dylan_sahara

Dylan Sahara Puteri istri Ifan vokalis Seventeen di masa kecilnya mengenyam pendidikan mulai bangku SD sampai SMP di Ponorogo. Bahkan saat mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 Ponorogo, Dylan Sahara pernah menjabat sebagai ketua OSIS masa jabatan 2006-2007.

2. Semasa SMP aktif mengikuti lomba.

Fakta Dylan Sahara © 2018

foto: Instagram/@dylan_sahara

Mendiang Dylan Sahara ternyata remaja aktif, selain pernah menjabat sebagai ketua OSIS di SMP favorit. Sebagai sosok yang dikenal pintar, cewek cantik ini juga kerap mewakili SMP favorit di Kota Reog tersebut dalam banyak sekali lomba.

3. Dylan pernah bersekolah di SMA Negeri 4 Yogyakarta.

Fakta Dylan Sahara © 2018

Dylan Sahara memang lahir di Ponorogo dan mengenyam pendidikan dari SD hingga SMP di kota Reog tersebut. Ia memutuskan untuk menempuh pendidikan jenjang SMA di Yogyakarta tepatnya di SMA Negeri 4 Yogyakarta. Selagi sekolah, Dylan juga bekerja paruh waktu sebagai model.

4. Dylan Sahara juga pernah menjadi business manajer.

Fakta Dylan Sahara © 2018

foto: Instagram/@dylan_sahara

Setelah lulus dari SMA, Dylan melanjutkan pendidikannya di London School Public Relation Jakarta di tahun 2011. Selagi kuliah, ia juga tetap melanjutkan kariernya di dunia model. Meski kuliah sambil kerja, Dylan berhasil lulus tepat waktu dan berkerja sebagai business manajer di sebuah perusahan pialang tahun 2015.

5. Ia juga pernah menjadi presenter televisi swasta Indonesia.

Fakta Dylan Sahara © 2018

foto: Instagram/@dylan_sahara

Perjalanan karier Dylan semakin lama semakin meningkat. Setelah bekerja sebagai business manajer, ia juga menjadi presenter di program entertaiment seperti Selebrita Siang dan Seleb Ekpose.

Recommended By Editor
Loading...

Comments