5 Fakta bom Sri Lanka menelan korban hingga 321 tewas

Nasional

News / Nasional

5 Fakta bom Sri Lanka menelan korban hingga 321 tewas

5 Fakta bom Sri Lanka menelan korban hingga 321 tewas

KEPONEWS.COM - 5 Fakta bom Sri Lanka menelan korban hingga 321 tewas Serangan bom kembali menjadi perhatian dunia internasional. Terbaru, Sri Lanka menjadi sasaran sasaran bom yang terjadi pada Minggu (21/4) pagi waktu setempat. Delapan lokasi di empat kota di Sri Lank...

Serangan bom kembali menjadi perhatian dunia internasional. Terbaru, Sri Lanka menjadi sasaran sasaran bom yang terjadi pada Minggu (21/4) pagi waktu setempat. Delapan lokasi di empat kota di Sri Lanka menjadi sasaran sasaran yang menyasar tiga gereja dan tiga hotel mewah. Empat kota tersebut ialah Ibu Kota Kolombo, Negombo, Kochchikade, dan Batticaloa. Laporan terbaru pada Selasa (23/4) dari Kepolisian Sri Lanka telah mengonfirmasi setidaknya 321 orang tewas karena rangkaian bom tersebut.

Kejadian tersebut menyisakan sedih yang mendalam bagi Sri Lanka dan dunia internasional. Dilansir dari Reuters, Kepolisian Sri Lanka telah menangkap 40 terduga terkait serangan bom yang sebagian besar merupakan warga Sri Lanka.

Berikut menghimpun 5 fakta bom Sri Lanka yang menelan korban hingga 321 tewas dilansir dari banyak sekali sumber pada Selasa (23/4) sebagai berikut.

1. Delapan bom dalam sehari.

fakta bom sri lanka © 2019

Comments